Mohon tunggu...
Hiburan

Kelakuan Penumpang Transportasi Umum yang Nyebelin

12 November 2015   16:28 Diperbarui: 12 November 2015   16:28 0 0 2 Mohon Tunggu...

Halo kompasianer semua kali aku bakalan ngomongin kelakuan penumpang transportasi umum yang nyebelin. Siapa sih yang gak pernah naik transportasi umum? Pasti kalian semua udah pernah naik kan apa yang namanya transportasi umum kayak KRL, busway dll.

Nah, Pernah gak sih kalian dibikin kesel sama tingkah laku orang yang ada di sekitar kalian saat naik Kendaraan umum? aku yakin pasti ada aja deh kelakuan yang bikin kesel kamu. Nih aku bakalan ngasih salah satu tingkah laku yang bikin kesel kamu saat naik kendaraan umum.

  1. Menguasai tempat duduk dengan membuka kaki lebar-lebar atau menaruh tas bawaan di samping.
    Nah yang selanjutnya ini yang bikin kesel banget sampe-sampe kamu harus duduk dengan setengah pantat. Harusnya kamu yang suka membuka kaki lebar-lebar lebih merasa sopan karna itu adanya di tempat umum.
  2. Nah kalo yang ini juga bikin suasana jadi berisik kaya di pasar hehe. Yang kayak begini biasanya dilakukan sama ibu-ibu nih. Mentang-mentang kendaraannya beresik, volume bicaranya disamain sama bersisik nya kendaraan. Ini kan yang bikin ganggu orang lain lho. Sebaiknya kalo mau ngobrol volumenya standar-standar aja dan kalo kendaraannya berisik mending nanti aja deh ngobrolnya hehe.
  3. Penumpang sebelah mengintip atau ikut membaca secara diam-diam percakapan yang ada di ponsel kita
    Yang terakhir ini yang paling bikin kesel dan risih. Kenapa? Karena ngapain sih gitu ngurusin orang lain. Dan juga kepo banget kayak tu orang pengen tau banget urusan orang lain hehe. Lebih lengkapnya kalian bisa lihat di sini

Nah gimana? kalian pernah ngalamin hal-hal yang kayak tadi? kalo memang misalkan kamu udah pernah ngalamin yang kaya begitu kamu tinggalin komen aja. Terima kasih

KONTEN MENARIK LAINNYA
x