Mohon tunggu...
Diki
Diki Mohon Tunggu... Editor - dickydkk32@gmail.com

Jangan lupa ya follow ig@dickydkk32(dkkdicky) subscribe yutube dickydkk janga lupa like shere dan comen ya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Dia

19 Oktober 2021   22:41 Diperbarui: 19 Oktober 2021   23:04 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku dan dia ,dia dan aku

Terhalang oleh jarak dan waktu 

Di pisah oleh tempat dan bangku 

Di ganggu oleh cemburu dan rindu

Aku di sini dia di sana 

Aku tersakiti dia bahagia ...

Dulu ku mengenalmu aku tau tentang cinta ..

Dan kini ku telah bersama mu aku tau tentang arti kecewa

Aku pernah berharap akan indah nya masa depan bersama mu..

Tapi itu dulu...

Dulu aku mengagumi mu ..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun