Mohon tunggu...
Putri puspita
Putri puspita Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Travel

I'm freelance travel

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Indosat Sangat Mengecewakan!

12 November 2019   11:09 Diperbarui: 12 November 2019   11:10 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Masalah saya adalah sudah mengganti kartu indosat ke 4G namun masih tidak bisa akses social media, google, email dan hanya bisa akses whatsapp. akhirnya sy memutuskan telp callcenter yang saya harap bisa membantu namun itu awal dari malapetaka. Sy tanya apakah ada yg salah dengan settingan sy, sy coba proaktif menanyakan ini kenapa yah sy gak bs akses. Lebih dari 8x sy menghubungi mulai dari rere, tirta, shinta. Ada CCO yang dengan seenaknya bilang 'Ibu pakai wifi aja atau pake kartu lain aja'. atas nama sinta callcenter sdh sangat baik. Mas Feri di bagian konfirmasi sangat amat menyakiti hati sy dengan kesulitan saya, dia malah menawarkan kompensasi pulsa 20rb, sangat amat melukai harga diri saya, sampai dia bilang bahwa sy diberikan pulsa 70rb, sy jelas menolak. dari kemarin sampai hari saya tidak dihubungi. 

Hari ini tgl 12 nov sy hubungi kembali indosat dan diterima oleh MILLY yang sangat amat tidak punya rasa empati terkait dengan kesulitan saya. dia hanya menyatakan tapi sedang dalam proses, sampai saya menangis dia gak ada sama sekali empati. Milly tidak menjelaskan proses kerusakan atau hasil laporan yang sebenarnya ada di laporan callcenter, dia hanya bilang sedang di proses sedangkan sy tunggu dari tgl 9 nov. Milly matikan telp saya sampai 2x. Sy highlight CCO bernama MILLY kenapa bisa dia menjadi CCO dengan penangan dia yang seperti itu. Sehingga sy telp dan diangkat oleh Mba Rena yg sangat baik menjelaskan bahwa dan perbaikan di area jakarta barat dan proses laporan sy akan selesai di jam 5 sore. Walaupun mba rena tidak memberikan solusi tp minimal dia sdh memberikan rasa empati dia dengan minta maaf dan menginformasikan apa yang indosat lakukan dan estimasi waktunya.

Saya sdh sangat kecewa dengan indosat terlebih dengan CCO bernama Milly!!

Terima Kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun