Mohon tunggu...
Dijan Teunkeun
Dijan Teunkeun Mohon Tunggu... Jadilah Sesuatu

Berjuang untuk Agama

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Perhiasaan Terindah Hanya Wanita Sholehah

3 Juni 2020   16:07 Diperbarui: 3 Juni 2020   16:07 1 0 0 Mohon Tunggu...

Perhiasan Terbaik Dunia

Wanita mencari nasihat Alquran untuk menempati tingkat kecantikan tertinggi yang diinginkan pria; "Manusia yang begitu cantik (tampak) diinginkan: wanita, anak-anak, harta emas, perak, kuda pilihan, ternak dan ladang" (Surah Ali-Imran: 4).

"Dunia adalah perhiasan terbaik dan terindah di dunia adalah wanita saleh" (HR. Muslim)

Wanita sejati adalah wanita yang mematuhi Tuhan dan Penguasa mereka. Kemuliaan bukan hanya kecantikan fisik. Tapi dia berusaha menjaga kecantikan agar tidak menyalahkan orang lain. Jika Anda memenuhi keterbatasan fisik Anda, seorang wanita yang saleh tidak akan kecewa dan khawatir. Karena dia tahu itu akan menguntungkannya. Dia tidak akan pernah merasa terbebani oleh keterbatasan fisik, karena dia tahu bahwa nilai kemuliaan adalah iman dan kesalehan. Itu tidak muncul di luar.

Dia memiliki komitmen yang kuat untuk mematuhi hukumnya. Dia memegang kehormatan dan harga dirinya (iffah). Dia mengekspresikan dirinya dengan rasa, yang dapat menekan keinginannya untuk menolak dan mengendalikan tindakannya. Mulutnya basah, jujur, dan jauh dari kejam, ditertawakan, keras, bergosip (bergosip) dan mamimah (domba). Dia juga menjaga hatinya agar tidak dilarang oleh Tuhan.

Pikiran bebas dari segala bentuk penyakit hati. Hatinya asin dan penuh kepuasan. Penyayang, penyayang dan murah hati '.

Dia akan melakukan yang baik dan penuh pengabdian kepada orang tuanya (birrul walidain). Jika dia memiliki seorang istri, dia berafiliasi dan tentu saja mematuhi istrinya dengan cara yang sama, berusaha menemukan kesenangan istrinya, membuatnya bahagia.

VIDEO PILIHAN