Mohon tunggu...
Difa Shop
Difa Shop Mohon Tunggu... Menebar Manfaat dan Kebaikan buat Sesama

https://www.difashop.com toko online terpercaya jual produk kecantikan dan kosmetik aman standar BPOM harga murah dan terjangkau. Dapatkan produk berkualitas dan layanan memuaskan dari kami

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Masalah Obesitas dan Minuman Diet sebagai Solusinya

16 September 2020   15:11 Diperbarui: 17 September 2020   08:52 33 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Masalah Obesitas dan Minuman Diet sebagai Solusinya
Gambar ilustrasi fakta obesitas via freepik

Obesitas merupakan masalah kesehatan yang banyak dialami oleh generasi muda di Indonesia dan dunia. Faktor kebiasaan yang kurang gerak (kebanyakan rebahan) bisa jadi metabolisme yang kurang optimal sehingga menyebabkan timbunan lemak di perut.

Lalu, bagaimana cara mengasi masalah obesitas ini? Apakah ada produk aman berbentuk minuman yang bisa jadi alternatif?

Yuk simak penjelasan PT Lumbung Pangan Bogor, pabrik maklon minuman terbaik, berikut ini.

Fakta tentang Obesitas

Angka obesitas

Menurut data Riset Kesehatan Nasional (Riskesnas) tahun 2016, Penduduk Indonesia yang berusia di atas 18 tahun mengalami kegemukan sebanyak 20,7%. Angka ini lebih tinggi dibandingkan pada tahun 2013 dan mengalami peningkatan sebesar 5,3%. Data tersebut menunjukan semakin tinggi angka penderita obesitas di Indonesia.

Gaya hidup tidak sehat picu kegemukan

Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Salah satunya gaya hidup tidak sehat. Pola makan yang kurang baik tanpa diimbangi dengan olahraga dan aktivitas fisik juga menjadi pemicu obesitas.

Kerap kali kita mengira bahwa tidak makan adalah cara yang tepat untuk menurunkan berat badan. Menurut para Ahli, hal itu hanya akan memperburuk kesehatan dan mengarah pada komplikasi penyakit lainnya.

Berikut ini beberapa jenis minuman alami untuk diet yang bisa anda pilih dan coba dirumah yang disarikan oleh perusahaan maklon minuman, PT Lumbung Pangan Bogor.

5 Jenis Minuman Alami Penurun Berat Badan

Banyak orang ingin menurunkan berat badannya dengan cara minum produk pelangsing salah satunya berbentuk minuman pelangsing. Hal tersebut bisa dikatakan sebagai cara instan. Namun, hasil yang didapat tentu tidak langsung sehari atau dua hari bisa menunjukan perubahan. Anda tetap harus beraktivitas fisik, olahraga teratur, pola makan yang sehat dan hindari makanan yang mengandung kolesterol atau lemak tinggi.

Belum lagi anda akan merasakan efek samping dari produk pelangsing yang anda gunakan. Apabila anda ingin mencoba cara alami agar tubuh tetap sehat anda bisa mengonsumsi minuman alami ini. Minuman ini bisa memberikan pengaruh terhadap penurunan berat badan. Simak 5 jenis minuman alami penurun berat badan berikut ini.

Air

Mungkin anda berpikir bahwa air putih tidak memberikan efek apapun kecuali menghilangkan rasa haus. Namun, peneliti menemukan bahwa pengeluaran energi saat dalam keadaan diam akan optimal hingga 30% setelah minum air putih.

Teh Hijau

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x