Mohon tunggu...
Dien Mahdi
Dien Mahdi Mohon Tunggu... Sales - Sampit - Kalimantan Tengah

Jangan Biarkan Waktu Berlalu Begitu Saja!!!

Selanjutnya

Tutup

Humor

Demo

10 Oktober 2020   14:12 Diperbarui: 10 Oktober 2020   14:14 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beberapa hari ini diberanda fb,wa,twitter ataupun medsos lainnya yang jadi trending topik ialah "Demo Mahasiswa dan Buruh tentang UU Cipta Kerja". Hampir diseluruh kota di Indonesia mahasiswa dan buruh melakukan aksi demo, begitu juga di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. 

Untuk wilayah Kalimantan Tengah lainnya yakni Sampit, barusan saya dapat informasi dari salah satu teman saya di Perusahaan Kelapa Sawit akan ada demo juga pada hari Senin tanggal 12 Nopember 2020, yang akan terpusatkan di depan Kantor DPRD Kab. Kotawaringin Timur Jl. Jendral Sudirman, Sampit. 

Nah, yang akan saya ceritakan kali ini ialah ketika seorang karyawan yang ikut demo sedang kelelahan dan kehausan di depan kantor setelah mengikuti demo. Ia pun masuk ruangan dan menelepon office boy, "Tolong buatkan kopi untuk saya." 

Dari telepon terdengar jawaban dengan nada keras, "Kurang ajar kamu ya, tahu ndak siapa saya? Saya ini direktur, masak saya kamu perintah. Besok kamu saya pecat!!!" 

Mendengar teriakan itu, karyawan membalas dengan teriakan tak kalah keras, "Kamu yang kurang ajar, berani-beraninya kamu bentak saya. Tahu ndak saya siapa?!!! "Dengan suara agak menurun, dari balik telepon sang direktor menjawab, "Maaf, saya tidak tahu Pak siapa Anda." 

Sang karyawanpun menutup telepon sambil berucap, "Alhamdulilah, dia tidak tahu saya. Selamat,selamat, saya besok tidak dipecat. 

Dia buru-buru keluar melanjutkan demo.

Semoga demonya membuahkan hasil.

Salam santuy

Salam humor

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun