Mohon tunggu...
Lutfi Nasution
Lutfi Nasution Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis Amatiran Ndeso

Biasa aja ... Masih Belajar dan Terus Belajar.

Selanjutnya

Tutup

Politik

DPW PAN DKI Jakarta Berikan Kebebasan Tanpa Intervensi untuk Mendukung Caketum

19 Januari 2020   17:28 Diperbarui: 19 Januari 2020   17:33 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah diputuskan di Rapat Harian DPW bahwa DPW PAN DKI Jakarta  akan bebas memilih dalam Kongres. Semua pengurus harian DPW dan ketua DPD tidak diarahkan ke satu kandidat calon Ketua umum tertentu dan diberikan kesempatan untuk para pengurus harian DPW untuk berkomunikasi dgn para calon ketua umum lainnya.

Tak ada intervensi ataupun pelarangan dari saya sebagai ketua DPW PAN DKI Jakarta, untuk kesana maupun kemari. Karena dari awal saya menjabat ketua DPW PAN DKI, selalu komunikasi dgn zulkifli Hasan sebagai ketum.

Wajarlah kalau saya mensuport beliau kembali. Lalu ketua DPD - DPD yg mempunyai hak pilih juga mendukung Zulkifli Hasan untuk menjadi ketum yang kedua kali nya, krn memang kinerja ketum terlihat di DKI Jakarta dgn keberhasilan mendapatkan 9 kursi DPRD, termasuk mendapatkan pimpinan dewan di DKI JAKARTA, serta 2 kursi DPR RI.

Ada juga kok ketua DPD, maupun pengurus harian  DPW yg lainnya, termasuk yang teriak-teriak di group WA tidak mendukung ke zulkifli Hasan

Apakah saya melarang, mengintervensi atau memberi sanksi ?

Tidak ada sama sekali. Berpartai tuh dibikin asyikkk aje. Jangan emosional, jangan fitnah-fitnah, jangan sok jadi pahlawan kesiangan sampe siap dipecat, ( selama saya menjadi ketua DPW kerja untuk partai aja kaga pernah ).

Basic saya bukan politisi, dan nama saya juga sudah ada, sebelum masuk politik.

Saya di politik untuk pengabdian kepada masyarakat; supaya hidup saya bermanfaat dan ada yang saya pertanggungjawabkan di akherat di depan Allah SWT. Saya di partai ini semata-mata karena  " SUDAH TERLALU SAYANG dengan  PAN " Saya kalo bekerja dan diberikan amanah selalu total dan insya allah tuntas. Tujuan saya berpartai adalah bagaimana caranya partai PAN tidak menjadi partai yang AMBYARRR tapi menjadi partai yang besar. Bila besar kita dapet beribadah sebanyak-banyaknya, dan berguna buat orang banyak, aamiin ya robbal 'alamin.

Sumber EKO PATRIO
KETUA DPW PAN DKI JAKARTA

By: @porosmendawai 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun