Didno
Didno Guru

Guru yang suka ngeblog, jejaring sosial, bola, jalan-jalan, hobi dengan gadget dan teknologi. Info lengkap didno76@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Pertandingan Sepak Bola Rusia Vs Arab Saudi

14 Juni 2018   12:28 Diperbarui: 14 Juni 2018   12:29 1046 0 0
Prediksi Pertandingan Sepak Bola Rusia Vs Arab Saudi
Tim Sepakbola Rusia (Gambar Express.co.uk)

Nanti malam Kamis (14 Juni 2018) perhelatan akbar empat tahunan Piala Dunia 2018 digelar di Rusia. Pada kesempatan perdana tersebut akan bertanding tuan rumah Rusia melawan wakil dari Asia yakni Arab Saudi yang akan disiarkan secara langsung di Trans TV mulai pukul 22.00 WIB. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow Rusia. Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 tentu Rusia berharap bisa memulai turnamen dengan kemenangan melawan Arab Saudi di Moskow. 

Timnas Rusia sendiri yang dilatih Stanislav Cherchesov masih belum dalam formasi terbaik menjelang perhelatan ini, Rusia belum pernah menang dalam 7 pertandingan persahabatan. Timnas Rusia hanya mampu tiga kali bermain seri dan empat kali mengalami kekalahan.Tapi Rusia akan terbantu dengan pemain kedua belas yakni suporter karena bertindak sebagai tuan rumah. 

Sedangkan lawannya yakni Arab Saudi yang dilatih Juan Antonio Pizzi pelatih asal Argentina ini belum pernah menang dalam tiga laga terakhir yakni dalam laga pertandingan persahabatan melawan Jerman, Peru dan Italia. 

Kemampuan pelatih yang akan meracik para pemain di lapangan yang akan menentukan siapa pemenang dari pertandingan perdana Piala Dunia 2018 ini. Arab Saudi memiliki Mohammad Al-Sahlawi, Taisir Al-Jassim dan Fahad Al-Muwallad yang siap mengacak-acak pertahanan Rusia. 

Sedangkan Rusia memiliki banyak pemain yang berpengalaman yang biasa tampil dalam ajang sebesar Piala Dunia, seperti Igor Akinfeev, Sergei Ignashevich, Yuri Zhirkov, Alan Dzagoev, Vladimir Granat, Andrei Semyonov, dan Aleksandr Samedov.

Sebelum membuat prediksi pertandingan Rusia Vs Arab Saudi ada baiknya melihat head-to-head pemain Rusia dan Arab Saudi sehingga bisa membuat prediksi yang jitu. Berikut head to head Rusia Vs Arab Saudi 

Head-to-head Rusia Vs Arab Saudi (Gambar standard.co.uk)
Head-to-head Rusia Vs Arab Saudi (Gambar standard.co.uk)
Berdasarkan head-to head, dan data pertandingan sebelum Piala Dunia 2018 tersebut saya menyimpulkan bahwa prediksi pertandingan antara Rusia Vs Arab Saudi akan dimenangkan oleh Rusia dengan skor tipis 1 -- 0. 

Tetapi tidak menutup kemungkinan pertandingan akan berjalan imbang atau bahkan mungkin dimenangkan oleh Arab Saudi, karena Arab Saudi pasti memiliki spirit tidak mau kalah menghadapi Rusia, apalagi lawan yang lebih berat sudah menanti yakni Uruguay dan Mesir dengan Mohamed Salah-nya.

Agar nonton bola lebih asyik dan seru jangan lupa cemilan dan minumannya. Jangan nonton bola tanpa Kacang Garuda, selamat menonton pertandingan Piala Dunia 2018 dan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah bagi yang merayakannya.