Didno
Didno Guru

Guru yang suka ngeblog, jejaring sosial, bola, jalan-jalan, hobi dengan gadget dan teknologi. Info lengkap didno76@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inilah Prediksi Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2018

13 Juni 2018   22:26 Diperbarui: 13 Juni 2018   22:52 353 0 0
Inilah Prediksi Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2018
Mohamed Salah Pemain Timnas Mesir (Gambar Kompas.com)

Siapa yang menjadi juara, top skorer, pemain terbaik Piala Dunia 2018 memang masih tanda tanya karena ajang 4 tahunan ini baru akan dimulai besok. Tetapi sudah banyak orang yang memprediksi siapa juaranya, pemain terbaik, dan pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Memprediksi dianggap sah-sah saja, tidak hanya oleh komentator sepak bola tetapi masyarakat luas bahkan artis dan politisi pun boleh saja memprediksi Piala Dunia 2018. Setelah kemarin membahasa prediksi juara grup di fase grup Piala Dunia 2018. Sekarang akan kita ulas prediksi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2018.

Berikut Prediksi Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia 2018 :

Lionel Messi (Gambar Kompas.com)
Lionel Messi (Gambar Kompas.com)

Lionel Messi. Striker asal Argentina ini memang tidak ada yang menyangsikan kepiawaiannya dalam mengolah bola. Dia beberapa kali menjadi pencetak gol terbanyak selain di Liga Spanyol juga di Liga Champion. Di ajang Piala Dunia 2018 kali ini diprediksi Lionel Messi masih bisa membuat gol banyak ke gawang lawan.

Neymar (Gambar Kompas.com)
Neymar (Gambar Kompas.com)

Neymar. Striker asal Brasil ini memang memiliki skill dan speed yang tinggi, jika dalam kondisi terbaik dan lolos fase grup, Neymar diprediksi akan menjad pencetak gol terbanyak.

Gabriel Jesus (Gambar Kompas.com)
Gabriel Jesus (Gambar Kompas.com)

Gabriel Jesus. Pemain tengah dari tim Brasil yang bermain di Mancester City ini diprediksi menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2018 ini.  

Timo Werner (Gambar Tribunews.com)
Timo Werner (Gambar Tribunews.com)

Timo Werner. Pemain muda asal Jerman ini dianggap layak masuk skuad senior dari tim Panzer karena memiliki daya juang yang tinggi saat bermain. 

Luis Suarez (Gambar Kompas.com)
Luis Suarez (Gambar Kompas.com)

Luis Surez. Pemain depan asal Uruguay ini diprediksi bisa menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2018 apalagi bisa lolos babak fase grup. Suarez diprediksi bisa bersinar di ajang Piala Dunia 2018.

Romelu Lukaku (Gambar Kompas.com)
Romelu Lukaku (Gambar Kompas.com)

Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia ini memiliki catatan skor yang bagus di level internasional dan merupakan ujung tombak tim Belgia. Lukaku jika dalam kondisi prima dia bisa menjadi top skor Piala Dunia 2018.

Coutinho (Gambar Kompas.com)
Coutinho (Gambar Kompas.com)

Philippe Coutinho. Pemain sepak bola Brasil yang bermain di Barcelona ini memiliki kemampuan yang impresif di lapangan sehingga dia layak diprediksi menjadi top skorer Piala Dunia 2018.

Antoine Griezmann (Gambar Kompas.com)
Antoine Griezmann (Gambar Kompas.com)

Antoine Griezmann. Pemain asal timnas Prancis ini bermain di Atletico Madrid dan dikabarkan akan pindah ke Barcelona ini banyak dipuji penggemar sepakbola di Prancis karena kepiawaiannya. Antoine Griezmann dianggap layak menjadi top skorer Piala Dunia 2018.

Harry Kane (Gambar Kompas.com)
Harry Kane (Gambar Kompas.com)

Harry Kane. Kaptem timnas Inggris ini diprediksi menjadi pencetak gol terbanyak pasalnya di tahun ini dia sedang bersinar di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo (Gambar Kompas.com)
Cristiano Ronaldo (Gambar Kompas.com)

Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini baru saja meraih tiga trofi bersama Real Madrid pada musim 2017-2018 plus raihan Ballon d'Or kelima, Ronaldo diprediksi bisa menjadi top skorer di ajang ini jika lepas dari kawalan lawan-lawannya.

Iago Aspas (Gambar Kompas.com)
Iago Aspas (Gambar Kompas.com)

Iago Aspas. Pemain sepakbola asal Spanyol ini memiliki kemampuan tendangan dari luar kotak penalti yang sama baiknya dengan tembakan jarak dekat, maka tidak heran jika Iago Aspas diprediksi menjadi top skorer yang dapat meraih trofi Sepatu Emas.

Mohamed Salah (Gambar Kompas.com)
Mohamed Salah (Gambar Kompas.com)

Mohamed Salah. Pemain sepak bola asal Mesir yang baru saja mengalami penyembuhan akibat luka yang diderita pada final Liga Champion itu, diprediksi menjadi top skorer jika timnya mampu bermain kolektif dan bisa melaju ke babak selanjutnya.

Itulah prediksi saya mengenai pemain-pemain sepak bola akan menjadi top skorer atau peraih sepatu emas di ajang Piala Dunia 2018. Prediksi boleh berbeda dengan kenyataan yang penting jangan nonton bola tanpa Kacang Garuda biar lebih asyik nonton bolanya.