Mohon tunggu...
Didik Supriyanto
Didik Supriyanto Mohon Tunggu... Jurnalis Indonesia

Tulislah apa yang kamu pikirkan, dan kerjakan apa yang kamu tuliskan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II Tahun 2021

6 April 2021   10:37 Diperbarui: 6 April 2021   12:31 80 1 0 Mohon Tunggu...

(Ngoro-Jawa Timur)-Kepala Desa Purwojati Sugeng Hariyanto  menyerahkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II tahun 2021 kepada perwakilan warga Desa warga Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto maksud dan tujuan pelaksanaan BLT-DD adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.

Sasaran penerimanya adalah keluarga miskin yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja, Tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup, dan Penderita sakit kronis/rentan.

Penerima BLT-DD Tahap II tahun 2021  di Desa Purwojati  akan disalurkan selama 12 (dua belas) bulan terhitung sejak bulan Januari s.d Desember 2021, dan besaran per bulan sebesar Rp 300.000,- dengan metode penyaluran secara tunai.

Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan sebaik mungkin. (red/thol)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x