Mohon tunggu...
Didik Hrwnt
Didik Hrwnt Mohon Tunggu... Lainnya - Pekerjaan Tetap Awal : Dj Trance 10.01.2013 - 04.01.2019 Pekerjaan Tetap Sekarang : Wirausaha Mandiri Electronic Dan Listrik. . . Sosial Network FACEBOOK : Tidak Punya. WA : Ada. YOUTUBE : Ada. Situs ; http://stateofftrance.wordpress.com Contact Centers : +6281318907693

State Of Trance

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

KISAH NYATA DIDIK HRWNT Archive Email Terbaik 2018

23 Mei 2020   05:45 Diperbarui: 2 November 2020   22:37 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamu’alaikum Wr.. Wb…..
sebelumnya saya ucapkan DEMI ALLAH review ini merupakan kisah nyata saya yang terjadi pada diri saya, teks email yang saya posting yang dikirimkan masih ASLI tulisan dari mantan calon istri saya dari Salatiga jawa tengah
tujuan saya membuat review ini untuk menginggatkan pada diri saya sendiri, karena DEMI ALLAH seumur hidup saya baru kali ini saya mendapatkan email terbaik dari perempuan yang bahkan sudah menjadi calon istri

para pembaca saya hormati, dibawah ini Beberapa Email kiriman terbaik yang dikirimkan MANTAN calon istri saya dari Salatiga jawa tengah yang ditujukan pada saya, anda baca dan anda simak sambil anda bayangkan bilamana kejadian seperti dalam email dibawah ini terjadi pada diri pribadi anda :
– 01. Awakmu kui GAK NGERTI OPO” TENTANG AQ !!!!!!!!!!! tp sg Mbok ngerteni kui mong Golek” wong wedok sg mbok dadekke mangsa gawe mbok go urep !!!!!!
– 02. Awakmu ngmong nek arep LAMARAN KR RENI to… yws… Awakmu sg GAWE AJURR KBEH,,,wong trae Wong Lanang ora tanggung jwb !!! Aq ki ngerti nek awakmu kui sll MENGHINDAR !!!!! Nganti kawet AWAL AQ KR ANAKQU SLL MBOK TERLANTARKE !!! BHKN GAK MBOK URUSI…. KUI KBEH MONG MERGO AWAKMU ISIN MRG GAK DUE BONDHO TP NGMNG NEK DUE BONDHO…BHKN AWAKMU KUI Y DOYAN WONG WEDOK !!!! AQ NGERTI SEGALANE !!!!!!!!!!!!!!
– 03. Sampean ape kr sp ae terserah tp OJO PERNAH MAMPANG FOTONE ANAKQU opo > MENEH NYANG YOU TUBE,,,,HAPUSEN,!!!!! > WONG LANANG ORA DUE TANGGUNG JAWAB !!!!!!!! > MBOK KIRO AQ KR KLUARGAQU MENENG SEKO KBEH SG MBOK PERBUAT…. OJO > NGIMPI….D ENTENI WAE.!!!!!!!!!!!!!!>
– 04. Np ftoQu kr anakQu mbok posting bhkn mbok gawe video,,, nk ws kr wong liyo y ojo ganggu aq kr anakQu !!!!!!! Wong lanang ora tanggung jawab !!!!!! Awakke dewe ki ws rmpong urusanne dadi OJO GANGGU AQ KR ANAKQU MNH !!!!!! urusono Bojomu titik kr anakmu desti kae !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BALASAN EMAIL DARI SAYA MENGENAI EMAIL TERBAIK DIATAS :
yo tak hapuse, awakmu ngarani aqu gak tanggung jawab kui SALAH KAPRAH TOTAL..awakmu malam tgl 1 nov tak tlp mbok rijek isuk tak tlp yo mbok rijek wkt kui arep takok apik” sido budal opo ora..mergo arep tak susul tenan..tapi sak iki wes ajur…nek awakmu ngarani titik bojoku yo SALAH kaprah..mergo titik yo ngerti youtubeku ugo blogku keluargaku kabeh podo ngerti…AJURRE IKI aku yo wes menyadari TOTAL tentang awakmu sakbenere,,.,aqu karo biyen” cara putusse gak ngene iki tapi dengan cara apik”,, Nek awakmu DENDAM karo aqu SILAKAN tak tompo,,,seng penting aqu gak duwe DENDAM karo awakmu biarpun awakmu wes di nikahi wong liyo utowo terserah arep opo ae awakmu,,,,MATI URIPKU nyang gusti allah,,HLA caramu mutus koyo ngene iki aqu yo gak kaget mergo aqu wes menyadari total tentang awakmu sakbenere- benere sejatine awakmu..,, Suwun BY Didik Hrwnt
email diatas yang dikirimkan mantan calon istri saya dari Salatiga jawa tengah yang ditujukan pada saya, yang bisa menilai, menyikapi dan mengetahui dari sisi hidup saya yang sebenarnya ialah :
– 01. seluruh keluarga saya, karena mereka semua tahu hidup saya yang sebenarnya sejak kecil sampai sekarang, termasuk watak, sifat, perilaku saya, juga sejak awal saya membuat blog ini mereka semua sudah tahu.
– 02. Seluruh teman-teman saya di kantor tempat saya kerja atau di club dj, mereka semua juga sudah tahu awal kali saya membuat blog ini, mereka semua sudah mengetahui kepribadian saya watak, sifat, budi pekerti dan perilaku saya.
– 03. Teman Di lingkungan Rumah saya atau tetangga saya Mereka Sudah paham betul kepribadian saya juga sisi hidup saya, juga sebagian sudah pada tahu blog saya ini.
– 04. teman saya yang baru saya kenal dan teman saya yang sudah mengenal saya yang berada di lain kota. Mereka pada tahu blog ini
– 05. Mantan Saya :
– Retno H, Nganjuk. Mantan Istri Resmi Putus
– Naning T Bojonegoro, Mantan Kekasih> Resmi Putus
– Dyah Andrieni, Lumajang, Mantan Kekasih Resmi Putus
– 06. Dari Mantan Pengawas Saya Sewaktu Saya Masih Kerja Di Club 7 Miming Dyah Indriastuty
– 07. Dari Asistent Saya Dulu Reni Hermawati
mereka diatas sudah tahu sisi hidup saya sebenarnya juga sudah memahami kepribadian saya.
Saya menerima Dyah Andrieni Masuk Dalam Hidup Pribadi Saya Setelah Saya Di Tinggalkan RESMI Mantan Calon Istri Saya Dari Jawa Tengah Itu Tanggal 01 November 2018, Saya Menerima Dyah Andrieni Saya Terima Tanggal 05 November 2018 Dan Mengakhiri Atau Putus Resmi Tanggal 28 Desember 2018.
saat saya mendapatkan email dari mantan calon istri saya Dari Salatiga JAWA TENGAH seperti diatas DEMI ALLAH Saya tidak kaget sama sekali juga tidak shok atau drop jiwa, pikiran dan hati saya, dan DEMI ALLAH dalam jiwa hati dan pikiran Sama Sekali tidak ada niaattan untuk Dendam Atas Saya Di Tinggalkan Mantan Calon Istri Saya Dari JAWA TENGAH Itu.
Para pembaca yang saya hormati Demikian review singkat dari saya semoga KISAH NYATA SAYA ini bisa menjadi suport atau motivasi hidup tersendiri bagi laki-laki yang mengalami kejadian yang sama atau hampir sama dengan Kejadian Saya.
Wassalamu’alaikum Wr….Wb….

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun