Mohon tunggu...
Dicky Maldini
Dicky Maldini Mohon Tunggu... Bankir - Mahasiswa

Seorang mahasiswa yang hobi menonton dan travel. Pada blog ini saya ingin berbagi sedikit cerita kepada teman-teman semua terkait pengetahuan kecil yang jarang anda pikirkan dan saya akan berbagi pengalaman yang saya miliki. Semoga berguna!!!😁

Selanjutnya

Tutup

Film

One Piece Review bagi yang Belum Pernah Menonton!

23 Februari 2021   08:44 Diperbarui: 23 Februari 2021   08:58 1081
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat datang kembali gaess! Pada kesempatan kali ini saya ingin melakukan sedikit review pada anime yang sudah sangat mendunia yakni ONE PIECE. Sebelum masuk ke review, saya ingin cerita sedikit bagaimana saya tertarik dengan anime ini dan saya baru saja memulainya 3 bulan yang lalu. 

Saya mengenal ONE PIECE ini dari waktu saya duduk di bangku SMP dan sudah mulai bermain gamenya. Tapi saya ga tertarik sama sekali untuk menonton animenya karena saya kurang tertarik dengan anime. 

Nah, pada saat November 2020 akhir lalu saya mulai ingin mencoba menontonnya karena alasannya saya sudah banyak mengetahui karakternya, tetapi tidak tahu jalan ceritanya and then sampailah saatnya tekad bulat untuk menontonnya. 

comicbook.com
comicbook.com

ONE PIECE ini tentu sudah kita tahu bahwa karakter utamanya yang sangat energik dan begitu polos dan juga seorang kapten dari bajak laut topi jerawi yakni Monkey D. Luffy atau yang dikenal dengan Mugiwara No Luffy. One Piece ini sudah hampir mendekati episode 1000 yang dimana sudah berjalan kurang lebih hampir 24 tahun. 

Dari sekian lama, dan saya baru menonton, dan saya terobsesi setiap harinya. Cerita yang disajikan dalam anime ini memiliki cerita yang unik, lucu dan juga seru. 

Dengan karakter yang berbeda dari berbagai kapal bajak laut yang berbeda dan juga dengan kekuatan yang berbeda itu yang menurut saya membuat anime ini menjadi nomor satu dalam list anime saya (tidak ada yang lain selain ini).

cnnindonesia.com
cnnindonesia.com

Saya menghabiskan waktu saya selama 3 bulan untuk memulainya dan hingga saat ini baru sampai di episode 600an, but overall yang sudah hampir mengejar episode terbarunya saat ini. 

Percayalah, One Piece tidak akan mengecewakan kalian. Dari episode 1 dan 2 saja sudah seru yang dimana menunjukan sifat yang lucu dari beberapa scene yang sangat membuat kita tertawa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun