Mohon tunggu...
Dicky Maldini
Dicky Maldini Mohon Tunggu... Mahasiswa

Seorang mahasiswa yang hobi menonton dan travel. Pada blog ini saya ingin berbagi sedikit cerita kepada teman-teman semua terkait pengetahuan kecil yang jarang anda pikirkan dan saya akan berbagi pengalaman yang saya miliki. Semoga berguna!!!ūüėĀ

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Film-film Zombie Seru dan Penuh Ketegangan

27 November 2020   16:14 Diperbarui: 27 November 2020   16:38 112 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film-film Zombie Seru dan Penuh Ketegangan
(sumber : Netflix.com)

Film bertemakan zombie cukup dilirik oleh mereka yang kurang suka film horor yang terlalu tegang. Film-film zombie sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta film. Banyaknya film zombie yang sudah terkenal dan hampir trending pada saat waktu dirilis seperti Resident Evil, Train to Busan, World War Z, dsb. Beberapa film zombie memiliki karakter tersendiri dari setiap filmnya, darinya penuh akan jump scare dan juga penuh akan kelucuannya. Dalam pembahasan ini akan kita coba bahas beberapa film zombie yang lucu dan menegangkan.

1. The Scout Guide to Zombie Apocalypse 

(sumber : variety.com)
(sumber : variety.com)

Film ini cocok bagi kalian yang kurang suka film jump scare. Pada film ini sangat penuh akan dengan kelucuan yang membuat kalian tidak merasa bosan. Film ini dirilis tahun 2015 dan di sutradarai oleh Christoper B. Landon. Film ini berceritakan tentang beberapa orang yang bergabung pada organisasi pramuka. Dalam organisasi ini hanya berisi beberapa orang saja. Sampai suatu waktu mereka ingin merayakan camping di luar sekolah. Pada saat itu, ada terjadi keanehan yang secara perlahan kota tempat mereka berasal sudah terserang zombie. Pada film ini menurut saya itu di awal film itu cukup bosan, tetapi secara keseluruhan sangat seru. Film ini dapat anda nikmati di aplikasi Netflix.

2. I Am a Hero

(sumber : tiffanyyong.com)
(sumber : tiffanyyong.com)

I Am a Hero adalah sebuah film dari Korea yang bertemakan zombie yang jarang orang ketahui. Film ini di rilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Film ini cukup seru dan cukup menegangkan. Film ini berceritakan tentang seorang laki-laki penulis manga bernama Hideo Suzuki. Hideo memiliki seorang kekasih tetapi mereka miliki hubungan yang kurang harmonis. Pada suatu saat, Hideo mengunjungi mess tempat tinggal kekasihnya. Kemudian, Hideo melihat kekasih dalam kondisi kurang baik dan terlihat bertingkah aneh. Tiba-tiba ada suara keonaran di luar sana, dan Hideo bergegas melihat keluar. Ternyata kondisi di luar sudah kacau. Pada saat Hideo masuk ke kamar, ia melihat kekasihnya memiliki wajah yang seram, dan dimulailah petualangan Hideo dalam mempertahankan hidupnya dan juga teman-temannya. 

3. Zombie Land 1 & 2

Zombieland (imdb.com)
Zombieland (imdb.com)

Zombieland Double Tap (sonypictures.com)
Zombieland Double Tap (sonypictures.com)

Zombieland merupakan sebuah film komedi zombie yang dirilis pada tahun 2009 dan Zombieland : Double Tap dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer. Zombieland merupakan serial movie yang lucu dan dari awal film hingga akhir tidak akan merasa bosan. Film ini bercerita tentang dunia yang terserang virus sapi gila yang membuat orang menjadi Zombie. 

Cerita ini dimulai dari seorang anak muda bernama Colombus yang masih sekolah yang bertahan hidup di dunia yang sudah kacau. Dalam perjalanannya ia selalu menetapkan hukumnya sendiri untuk bertahan hidup seperti latihan kardio, 2x pukulan, selalu menggunakan sabuk pengaman, dll. Kemudian di perjalanan yang bertemu dengan orang yang belum terinfeksi yang bernama Tallahese yang merupakan seorang pemburu zombie di dunia. Keduanya menjadi teman dan suatu waktu mereka pergi mencari persediaan makanan di sebuah minimarket. Disana mereka bertemu dua orang perempuan yang bernama Wichita dan Little Roc yang akhirnya menipu Colombus dan Tallahase. 

Film ini sangat unik dan sangat seru. Keseruan dari cerita benar-benar membuat kita menjadi lebih bergairah untuk terus menonton. Film ini dapat teman-teman nikmati di Netflix dari seri 1 dan juga 2. Saran saya, jika ingin menontonnya disarankan menonton dari seri pertama karena kedua film ini akan berkaitan.

4. Shaun of the Dead

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x