Mohon tunggu...
Dede Diaz Abdurahman
Dede Diaz Abdurahman Mohon Tunggu... Freelancer - Travel Blogger

Google Street View Trusted Photographer Content creator, vlogger, hobi travelling, suka foto, ngeblog, baca buku, footballover & coffee addict

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Semesta

25 Mei 2019   03:22 Diperbarui: 25 Mei 2019   03:42 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semesta kumohon berpihaklah kepadaku.
Aku tak menuntut agar segalanya menjadi seperti apa  yang aku mau. 

Aku hanya ingin di bantu agar aku bisa meyakinkan diriku bahwa segala doa yang kurapal akan terwujud. 

Jika tidak akan terwujud, Puisi bantu aku agar bisa meyakinkan diriku bahwa berbagi hal baik yang akan menggantikannya sedang menantiku.

Aku ingin berdamai dengan keadaan , aku tidak ingin memandang kenyataan dengan penuh kebencian. Aku ingin ikhlas menerima. 

Semesta, bagaimana ? Berpihaklah kepadaku sebentar saja. Setidaknya sampai aku terbiasa untuk menerima segala sesuatu yang tak sesuai dengan harapan yang ku punya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun