Mohon tunggu...
Diantika IE
Diantika IE Mohon Tunggu... Freelancer

Pemimpi

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Walaupun Sudah Tajir, 4 Sifat Lelaki Ini Tetap Tidak Disukai Perempuan

11 Maret 2019   13:00 Diperbarui: 11 Maret 2019   13:11 68 4 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Walaupun Sudah Tajir, 4 Sifat Lelaki Ini Tetap Tidak Disukai Perempuan
sumber gambar: merdeka.com

Konon, katanya modal utama dari seorang laki-laki adalah kemapanan. Perempuan akan mendekat kepada para lelaki yang banyak uangnya. Lelaki yang beruang dinilai lebih menjanjikan kehidupan dibandingkan dengan yang belum memiliki apa-apa.

Namun jangan salah, zaman sekarang perempuan semakin pintar. Tidak jarang dari mereka yang bahkan memiliki kemampuan dan keterampilan yang lebih unggul dalam mencari uang dibandingkan dengan kaum laki-laki. Oleh karena itu, kini para perempuan tidak lagi terlalu tergantung kepada laki-laki di bidang finansial. Mereka bisa memiliki uang sendiri untuk membeli kosmetik dan mendandani dirinya sendiri.

Laki-laki harus jauh lebih unggul di bidang finansial, karena tanggungan hidup ada di pundaknya. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika banyak perempuan yang lebih memilih laki-laki kaya dibandingkan lelaki biasa saja karena alasan kesejahteraan.

Akan tetapi, ternyata kaya saja tidak cukup. Setidaknya ada empat sifat laki-laki yang tetap saja tidak disukai kaum perempuan walaupun laki-laki itu sudah bergelimang harta.

1. Pemalas

Laki-laki identik dengan sifat cekatan, lincah, kuat dan memiliki mobilitas tinggi. Sekarang, jika laki-laki merasa telah memenuhi memilii segalanya, sanggup memberi fasilitas hidup yang serba mewah, tetapi malas-malasan, maka percayalah, perempuan tidak akan menyukaimu. Kalau Kamu hanya duduk diam, bersantai atau tidur sepanjang hari tanpa mengerjakan apa-apa, itu hanya akan membuatmu kehilangan kesempatan untuk mendapatkan perempuan baik yang siap menjadi pendamping hidup.

Lakukanlah sesuatu yang lebih memiliki manfaat. Berolahraga, aktif di komunitas sosial, menjalani hobi yang positif, atau sekadar melakukan hal-hal kecil di rumah seperti membantu orang tua mengerjakan pekerjaan rumah, atau ngantar jemput istri dan anak-anak ke sekolah jika sudah berumah tangga. Semua hal itu akan lebih membuat perempuan merasa senang. Laki-laki yang hanya berdiam diri dan tidak mengerjakan apa-apa hanya akan membuat nilainya menurun di mata perempuan.  

Nah, buat yang masih harus berjuang membentuk kemapanan, tetap semangat ya, buang jauh-jauh malasmu! Perempuan sangat menyukai laki-laki cekatan lho....

2. Tempramen

Walaupun bergelimang harta, kalau punya pasangan yang sumbu kesabarannya pendek gak mau kan ya.... Hidup tidak akan tenang. Karena hidup bukan untuk mengabdikan diri kepada kesenangan dunia. Uang bisa membeli semua, namun perasaan aman dan kedamaian hati tidak akan pernah bisa terbayar dengan apa pun. Sikap ini juga sangat tidak baik pengaruhnya bagi tumbuh kembang anak-anak.

3. Selingkuh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x