Mohon tunggu...
Dian Satriani
Dian Satriani Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga, NIM 20107030121

Jadilah Galak Dan Pantang Menyerah, Karena Tidak ada kesuksesan tanpa penderitaan. sesering apapun kamu disakiti dan di kecewakan jadi Orang Baik Adalah Kewajiban. Tetaplah Berpetualang.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi Pilihan

Pagaralam adalah Surganya Alam

6 Maret 2021   12:28 Diperbarui: 6 Maret 2021   12:35 637 19 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pagaralam adalah Surganya Alam
kolase -- ilustrasi pribadi

Mungkin banyak dari kalian yang belum tau dimana sih kota pagaralam itu? kota pagaralam berada di kabupaten Lahat-Sumatra selatan. jarak dari pagaralam ke palembang sekitar 298km. 

Kota Pagaralam  mendapatkan sebutan sebagai kota bunga,karena dikota ini banyak pohon tumbuh dan bunga bermekaran, selain itu banyak objek wisata air terjun dan pemandangan Kebun Teh dikota ini. Suhu di Pagaralam sangatlah sejuk dikarenakan kota pagaralam terletak di kaki Gunung Dempo. 

Jika kalian berkunjung ke Pagaralam jangan lupa untuk mendatangi objek wisata berikut.

1.Jalur pendakian Gunung Dempo

kolase -- ilustrasi pribadi
kolase -- ilustrasi pribadi
Buat kalian yang hobby mendaki bisa nih nyobain ngedaki di gunung dempo, karena puncak nya gunung dempo sangat indah. banyak pendatang dari luar kota datang ke Gunung Dempo untuk merasakan sensasinya berjuang untuk menikmati indahnya puncak Gunung Dempo. dipuncak Gunung kalian akan melihat kawah Gunung Dempo dan awan awan yang akan mengembirakan hati dan pikiran. 

Walaupun harus melewati medan pendakian yang suram demi keindahan dan hobby,banyak para pendaki tetap melanjutkan keinginanya untuk sampai di puncak Gunung Dempo. a

Apalagi kalian datang dengan teman-teman, itu akan membuat kalian bekerjasama melewati medan pendakian untuk sama sama mencapai titik teratas dari puncak Gunung Dempo. dengan adanya kerja sama, keseriusan dan doa, kelelahanpun akan dibalas dengan keindahan.

2.Oziel Amazing Garden

 

kolase -- ilustrasi pribadi
kolase -- ilustrasi pribadi
(@Pesona Sriwijaya)
(@Pesona Sriwijaya)
Saat musim liburan paling seru main bersama keluarga ke Oziel Garden,karena disana para pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan bunga bunga yang cantik seperti negri sakura dan melihat banyaknya balon udara, buat anak anak ada tempat bermain seperti  playground.

selain itu di Oziel Amazing Garden menyewakan baju korea atau Hanbok untuk pengunjung yang ingin foto ala ala di negri Gingseng korea dengan latar bunga sakura.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN