Mohon tunggu...
Dianita Maya Kurniawati
Dianita Maya Kurniawati Mohon Tunggu... Guru - Dianita Maya Kurniawati

Dianita Maya Kurniawati

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Ubah Pikir Jadi Dzikir

11 Mei 2022   09:57 Diperbarui: 11 Mei 2022   10:27 98 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Banyak sekali manfaat berdzikir .Diantaranya melancarkan tezeki. Sebagai manusia yang beragama, ada baiknya kita selalu bersyukur dan mengingat Allah SWT dalam setiap kesempatan. Salah satu cara menyematkan puji syukur adalah dengan berzikir. Terlebih dalam kesehariannya kita terus berupaya untuk mengejar, rezeki baik untuk dirinya sendiri, keluarga, maupun yang lain.

Zikir dapat menghilangkan perasaan gundah. Kita tentu pernah merasakan stres atau gundah. Ketika sedang berada dalam fase tersebut, kita disarankan untuk memperbanyak zikir dan mengingat Allah SWT.Cara ini membantu hati kita kembali merasa tenang dan damai.

Masih banyak lagi keutamaan berzikir. Seperti dijauhkan dari godaan setan, hidupnya diliputi banyak kebaikan, dapat mengontrol emosi dalam diri, dan mendapat kebahagian di dunia akhirat serta sarana mendekat diri kepada Allah SWT.

Berdoa dan berzikir adalah dua cara termujarab bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Rutin berzikir akan mendapatkan ganjaran berupa diijabahnya doa-doa kita.Segala urusan kita pun akan selalu dilancarkan dan hidup akan dipenuhi berbagai kebaikan demi kebaikan. Karena itu, kita dianjurkan senantiasa berzikir agar doa dan keinginan kita akan sangat mudah untuk terwujud.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan