Mohon tunggu...
Egi Dian
Egi Dian Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Review Film: Mars Meet Venus ( Part Cowok )

2 Agustus 2017   19:53 Diperbarui: 13 Agustus 2017   12:47 2832 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Film: Mars Meet Venus ( Part Cowok )
Poster film Mars meet Venus ( doc. pribadi )

Makhluk Mars ketemu Makhluk Venus

Memahami perempuan adalah sesuatu yang susah gampang untuk dilakukan. Begitulah masalah yang dialami Ge Pamungkas dalam film ini. Adalah Kelvin yang berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Mila seniornya di kampus. Mila tipe cewek yang njelimet, namun jauh di lubuk hatinya ia sebenarnya cewek yang care sama pacarnya. Kelvin dan Mila sedang membuat Vlog mengenai hubungan mereka. Nah disinilah masalah mulai bermunculan. Dari mulai masalah makanan kesukaan yang harus dihafal Kelvin, sampai kepeleset ngomong tentang siapa yang paling penting dihidup mereka.

MNC Pictures sedang giat meluncurkan film drama komedi. Sebelumnya ph ini sukses dengan 'Me vs Mami' yang dibintangi oleh Irish Bella. Sekedar info film 'Mars meet Venus' ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu Part Cewe dan Part Cowo. Yang dibahas kali ini yang sudut pandang cowok alias part cowok. Dibidani oleh Daeng Ratu Hadrah, film ini sukses mengocok perut penonton. Ge Pamungkas didaulat menjadi pemeran utama. Ge memang aktor dan juga komika yang piawai bermain ekspresi. Beradu lawan dengan Pamela Bowie yang cocok memerankan Mila yang pemarah namun kadang  terkesan tulalit.

Hadrah Daeng Ratu ( tengah ) sutradara film Mars meet Venus
Hadrah Daeng Ratu ( tengah ) sutradara film Mars meet Venus
"Pengambilan gambar dilakukan di Jakarta selama delapan belas hari," ungkap Mbak Hadrah selaku sutradara film ini. "Namun pengembangan ide dari awal sampai akhir perlu waktu setahun,"tambahnya. 

Saya selalu mengindikasikan keberhasilan film komedi dengan ketawa spontan dari penonton. Banyak film komedi 'maksa' yang penonton tetep bengong meski itu adalah punchline lawakan di film. Selama sembilan puluh empat menit penonton cekakakan liat tingkah Mila dan Kelvin di film ini.

Film ini dimeriahkan oleh Ria Ricis, Reza Nangin, Pong Harjatmo, dan masih banyak bintang lainnya. Tayang mulai 3 Agustus 2017, Mars meet Venus ( part cowok )  bisa ditonton di bioskop seluruh Indonesia. Saran saya ajak pacarnya buat ikut nonton, supaya lebih jlebb... Buat yang jomblo jangan sedih, film ini bisa dijadikan sarana pembelajaran untuk menghadapi masa pacaran ke depan nanti. Siapa tau pulang bawa jodoh...Amin. Happy Watching guys...

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x