Mohon tunggu...
Cahyani Dian
Cahyani Dian Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Aksaraksioma

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Resolusi Sukses Kuliah di FEB

6 Oktober 2020   00:24 Diperbarui: 6 Oktober 2020   00:26 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Nama saya Dian Cahyani mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis prodi manajemen, alasan saya mengambil prodi ini, karena saya memiliki passion di bidang bisnis dan juga saya memiliki cita-cita menjadi pengusaha.

Selain itu, prodi manajemen ini juga merupakan prodi yang sangat banyak diminati karena memiliki prospek kerja yang cukup luas.

Ada beberapa resolusi yang bisa kita lakukan agar sukses berkuliah di fakultas ekonomi dan bisnis ini, yaitu sebagai berikut :

1. Jangan pernah spelekan daftar hadir

2. Usahakan mengerjakan tugas-tugas semaksimal mungkin

3. Mengejar nilai-nilai yang mungkin kurang

4. Usahakan nilai IP stabil atau semakin meningkat

5. Berani mencoba hal-hal baru

Mungkin itu saja yang bisa saya sharing pada artikel ini, kurang lebih nya mohon maaf.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun