Mohon tunggu...
Dian Ariyani Surya
Dian Ariyani Surya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta

Karena kamu menulis. Suara kamu tak akan pernah padam dibawa angin, suara kamu akan selalu abadi sampai akhir masa. Jadi, Menulislah.

Selanjutnya

Tutup

Balap

Hasil Lengkap MotoGP Misano, Francesco Bagnaia Kembali Menjadi Juara

21 September 2021   22:03 Diperbarui: 21 September 2021   22:18 45 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hasil Lengkap MotoGP Misano, Francesco Bagnaia Kembali Menjadi Juara
Sumber : Instagram Pribadi @pecco63

Pada balapan ke-14 yang digelar di sirkuit Misano of Marco Simonceli pada Minggu, 19 September 2021 kemenangan kembali direbut oleh Francesco Bagnaia setelah sebelumnya Pecco (sapaan akrabnya) memenangi balapan di sirkuit Aragon pada minngu sebelumnya.

Pembalap dari tim Ducati sekaligus anak didik dari sang legenda hidup MotoGp Valentino Rossi ini kembali merebut podium pertama, disusul oleh Fabio Quartararo diurutan kedua, serta rookie ditahun ini Enea Bastianini diurutan ketiga.

Kemenangan Pecco di Misano ini membuat dirinya semakin dekat dengan pemegang poin puncak kejuaraan dunia Quartararo (-48 poin).

Jika Pecco Kembali menjadi juara disisa balap MotoGp tahun ini bukan hal mustahil Pecco rider kebangsaan Italia ini bisa menjadi juara dunia MotoGp tahun ini.

Dan yang mencuri perhatian penonton disirkuit misano pada balapan tersebut adalah rookie tahun ini Bastianini yang melesat keurutan ketiga setelah berjibaku melawan Alex Rins, Jack Miler dan Marc Marquez.

Dan kabar yang paling mengharukan yang disaksikan ribuan penonton  di Misano ini adalah kabar dari Valentino Rossi "Vale" yang akan pensiun di ajang balap roda dua tahun ini dan juga menjadi balapan terakhir Vale. 

Setelah pensiun dari ajang balap motor ini akankah Valentino Rossi akan tetap kita lihat di MotoGp meski bukan menjadi rider yang berkompetisi di ajang balap ini, patut kita tunggu.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan