Mohon tunggu...
Diana Arnita
Diana Arnita Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa Akuntansi

Syukuri Jalani Nikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Bohong

12 September 2020   21:28 Diperbarui: 12 September 2020   21:24 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku kangen kamu
Aku bohong tentang aku akan baik-baik saja tanpa kamu
Aku bohong tentang telah merelakanmu pergi
Aku bohong tentang aku bahagia dengan pilihan yang baru
Dan aku bohong tentang tanpa rasa di hati
Sialnya aku masih saja membutuhkan kamu
Masih saja terbiasa dengan perlakuan kamu
Masih saja mengharapkan kamu
Masih saja di larut malam mencarimu
Apa kabar?
Apakah bisikku tak juga kamu dengar?
Apakah kasihku tak juga kamu rasa?
Dan apakah doaku tak sampai padamu juga?
Boleh minta tolong?
Kemari sebentar, ambil segala kenangan kita
Bawa dia pergi jauh dari hidupku
Aku ingin bahagia tanpa duka akibat ulahnya
Selepas ini aku berusaha akan benar-benar merelakan
Semoga ikhlasku menjadi bekal untuk kamu bahagia

Gunungkidul, 12-09-2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun