Mohon tunggu...
Diana Lieur
Diana Lieur Mohon Tunggu... Biasa aja

I give my best, then let God do the rest

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

"The Sims", Gim Pilihan untuk Kamu yang Merasa Hidup Kesepian

13 September 2019   21:13 Diperbarui: 14 September 2019   20:50 0 2 2 Mohon Tunggu...
"The Sims", Gim Pilihan untuk Kamu yang Merasa Hidup Kesepian
Sumber : www.ea.com

Adalah The SIMS Game yang dapat dimainkan secara online dan offline ini termasuk ke dalam game yang tak lekang oleh waktu, dan masih tetap bertahan di hati para penggemarnya. 

Permainan yang pertama kali dirilis pada 4 Februari-2000 dengan generasi pertamanya yaitu The SIMS 1 ini, sekarang telah beranjak menjadi empat generasi yaitu The SIMS 1,2 ,3 dan yang terbaru saat ini adalah The SIMS 4

Permainan yang didistribusikan oleh Electronic Arts ini terus menciptakan berbagai inovasi menarik seiring dengan berjalannya kehidupan manusia di dunia nyata, mulai dari kemajuan teknologinya, sosial, budaya, pendidikan, dan berbagai aspek lainnya. 

Hal itu menjadi bukti bahwa EA secara konsisten telah berhasil mewujudkan simulasi kehidupan manusia dan makhluk hidup lainnya dalam versi permainan, yaitu dalam permainan The SIMS.

Berbeda dengan permainan kebanyakan, The SIMS memiliki berbagai opsi yang menarik mengenai kehidupan sosial manusia, seperti berikut ini:

Pertemanan versi dunia kedua

Sumber:www.gamingcypher.com
Sumber:www.gamingcypher.com
Bagi kamu yang merasa kesepian karena tak banyak terlibat dalam ikatan pertemanan di dunia nyata, permainan ini terbilang cocok untuk kategori seperti itu. 

Karena selain memiliki teman di sosial media, menyalurkan hasrat untuk kegiatan pertemanan versi dunia permainan pun dapat menjadi salahsatu alternatifnya lho. 

Dan dalam permainan The SIMS ini, nantinya kamu akan diberikan kesempatan untuk memainkan beberapa karakter yang disebut "Sims" (dapat diartikan sebagai orang). Mulai dari pilihan gender, usia, bentuk fisik, sifat, dan pakaian akan sepenuhnya menjadi kendali kamu.

Bahkan kamu bisa memilih untuk berteman dengan beberapa Sims yang hadir di sekitar lingkungan rumahmu, mereka juga memiliki tingkatan kasta dan sejarahnya masing-masing lho. Hemmm, sudah persis seperti kehidupan nyata bukan?

Mudahnya membangun Keluarga sesuai keinginan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3