Mohon tunggu...
Dian Purnama
Dian Purnama Mohon Tunggu... Freelancer - walk and write www.klaverstory.com

"jobs fill your pocket, adventures fill your soul"

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Belanja Sayur Online di Sayur Sleman Bareng KJog

28 Agustus 2022   13:44 Diperbarui: 28 Agustus 2022   13:48 106 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sayur Sleman, Sayur online no 1 di Jogja (foto. sayursleman.id)

Emak-emak mana yang tidak suka belanja? Ya belanja memang sudah menjadi bagian hidup seorang emak di belahan bumi manapun. Pasar bisa jadi menjadi tempat healing terbaik untuk kami, belanja membuat para emak ini menemukan kebahagiaan. 

Saat dunia digital sudah mulai mendominasi kehidupan manusia, hampir semua berubah. Masyarakat mulai terbiasa dengan cara online, angkutan online, layanan pesan antar online, jual beli online termasuk belanja sayur online. Di sini para emak tentu saja harus sigap mengikuti perkembangan dunia digital. 

Sayur Sleman, pasar sayur online no 1 di Jogja dengan tagline Belanja Secukpnya Memberi Setulusnya, hadir dalam bentuk website www (dot) sayursleman (dot) id yang bisa diakses para emak yang mager, emak super sibuk, emak kantoran atau siapa saja yang membutuhkan layanan pesan antar sayur buah dan lauk. 

Khusus buat para emak, sayursleman menjadi solusi, maklumlah kehebohan di pagi hari kadang memang mengharuskan si emak punya time management yang bagus.  Mengurus anak, suami dan kebutuhan rumah tangga dalam waktu yang bersamaan, belum lagi jika para emak ini harus bekerja di luar rumah. Wow terbayang kan. Bisa jadi ke pasar yang harusnya healing malah jadi bikin pening. Makanya beruntunglah para emak yang ikutan event Kjog belanja online bareng di Sayur Sleman kali ini.

Layanan Sayur Sleman (foto. Sayur Sleman)
Layanan Sayur Sleman (foto. Sayur Sleman)

Sayur Sleman Andalan, Langsung Jadi Bestie Para Emak

Drama pagi hari biasanya sering banget dijumpai, anak yang satu susah bangun eh anak yang lain susah disuruh mandi. Belum bikin sarapan padahal jam sudah mepet, makin lemes buka kulkas ternyata stok habis. Mau ke pasar udah nggak ada waktu. Huft lengkap sudah.

Semenjak ada Sayur Sleman terbantu banget lho, di tengah-tengah ke-hectic-an rutinitas pagi sudah tidak perlu lagi mikirin urusan belanja. Pagi-pagi sudah ada yang mengantar kebutuhan memasak. Kok bisa? Ya bisa aja dong, jadi gini, siang/sore sebelumnya emak order dulu lewat website sayurslemanid semua kebutuhan yang diperlukan. Nah pagi harinya kurir dari Sayur Sleman akan mengantar belanjaan kita persis di depan rumah. 

Belanja Online di sayursleman (foto. Dokpri)
Belanja Online di sayursleman (foto. Dokpri)

Cara Belanja di Website Sayur Sleman

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan