Mohon tunggu...
Dian Purnama
Dian Purnama Mohon Tunggu... Freelancer - walk and write www.klaverstory.com

"jobs fill your pocket, adventures fill your soul"

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Agen BRILink Andalan Transaksi Digital Saat Mudik dan Libur Lebaran

22 Mei 2022   15:12 Diperbarui: 22 Mei 2022   15:13 185 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Agen BRILink (foto linkumkm.id)

Mudik memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Menjelang hari raya mereka yang bekerja di perantauan akan kembali ke kampung halaman untuk merayakan bersama keluarga. 

Dua tahun sebelumnya tidak mudik karena pandemi. Senangnya akhirnya tahun ini bisa mudik, kebetulan cuti bersama lumayan lama sehingga total libur lebaran hampir dua minggu.

Apa Itu Agen BRILink?

Tahun ini, libur lebaran  yang super panjang di awal bulan membawa dilema tersendiri, yah apalagi kalau bukan urusan bayar membayar. Awal bulan biasanya memang jadwal membayar tagihan. Jika harus datang ke bank tentu harus menunggu bank buka setelah cuti bersama alias libur lebaran usai. Duh... 

Agen BRILink langganan kami (foto Dianp)
Agen BRILink langganan kami (foto Dianp)

Untunglah ibu sudah mengenal Agen BRILink untuk urusan segala macam transaksi pembayaran, salah satunya membayar tagihan listrik. 

Eh, apa itu Agen BRILink? BRILink merupakan perluasan layanan BRI dalam bentuk kerja sama antara BRI dengan nasabahnya sebagai agen. Dengan konsep sharing fee, agen dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI.

Keunggulan Agen BRILink 

Cukup mudah dan tidak perlu mengantre, tinggal datang ke AgenBRIlink terdekat berbekal nomor pelanggan saja. Tidak sampai lima menit proses pembayaran tagihan listrik selesai, sungguh cepat transaksi digital menggunakan Agen BRILink.

Tidak hanya membayar tagihan, ternyata di Agen BRILink juga bisa tarik tunai. Nah ini membantu sekali buat ibu saya yang tidak punya ATM meski sudah lama menjadi nasabah BRI. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan