Mohon tunggu...
Dian Rahmawati Sugianto
Dian Rahmawati Sugianto Mohon Tunggu... Lainnya - Diann

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Semangat Juang Seorang Mahasiswa

25 November 2020   17:50 Diperbarui: 25 November 2020   17:51 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tak terasa kini aku telah mencapai titik ini
Menempuh pendidikan perguruan tinggi dengan penuh perjuangan
Rasa senang, sedih, lelah hingga tak kuasa membendung air mata kulalui
Sedikit berat rasanya melewati segalanya
Namun aku tak akan pernah berhenti untuk masa depanku
Tak perduli sekuat apapun badai yang datang
Aku akan selalu berdiri tegak melaluinya
Berteman buku yang semakin usang
Penyelamat ku dari ketidaktahuan
Tinta hitam yang selalu menemaniku kini menjadi saksi perjalanan hidupku
Mencapai ilmu yang sempurna bukanlah hal yang mudah
Meski harus berkali-kali aku jatuh
Aku akan tetap terus bangkit
Untuk segala cita citaku
Takkan pernah ada kata menyerah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun