Mohon tunggu...
DIAMEDIA DIGITAL
DIAMEDIA DIGITAL Mohon Tunggu... Lainnya - Perusahaan Media/Berita

Music Publist, Promotions, Public and Media Relations, Campaign Activation Agency Partnership / Press Release 📧: diamediadigital22@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Anji Rilis Single: Orang yang Berbeda

10 Juni 2024   17:10 Diperbarui: 10 Juni 2024   17:35 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Instagram: @duniamanji

DIAMEDIA DIGITAL - Anji, penyanyi dan pencipta lagu ternama asal Indonesia, kembali merilis karya terbarunya yang berjudul "Orang yang Berbeda". Single ini menjadi salah satu gebrakan baru dari Anji setelah kesuksesan sejumlah karyanya sebelumnya yang selalu dinanti oleh para penggemarnya.
 
Dalam lagu "Orang yang Berbeda", Anji mengangkat tema tentang keberagaman dan keunikan setiap individu. Melalui lirik-lirik yang penuh makna, Anji mengajak pendengar untuk menerima perbedaan dan menghargai setiap karakter yang membuat setiap orang menjadi unik.
 
Dengan aransemen musik yang catchy dan sentuhan vokal yang khas, "Orang yang Berbeda" berhasil mencuri perhatian para pendengar sejak dirilis. Single ini juga mendapat apresiasi positif dari para kritikus musik dan penggemar Anji.

Instagram: @duniamanji
Instagram: @duniamanji
Anji sendiri selalu dikenal dengan kemampuannya dalam menyuguhkan lagu-lagu yang tidak hanya enak didengar, tetapi juga memiliki pesan yang dalam. "Orang yang Berbeda" menjadi bukti nyata dari kepiawaian Anji dalam menyampaikan pesan positif melalui karya-karyanya.
 
Bagi para penggemar Anji dan pecinta musik Tanah Air, "Orang yang Berbeda" menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati dalam playlist sehari-hari. Dukungan dan apresiasi terhadap karya-karya Anji diharapkan terus mengalir, sehingga ia dapat terus menghasilkan karya-karya berkualitas dan bermakna bagi pendengar setianya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun