Mohon tunggu...
Ayu Diahastuti
Ayu Diahastuti Mohon Tunggu... karyawan swasta, ngajar math, seneng jalan, love to share inspirasional life stories (asal ga hibah, hehehe), sukai nulis, ndengerin musik, nyanyi, n suka baca buku meski slow reader...

karyawan swasta, seneng jalan, love to share inspirational life stories (asal ga gibah hehehe), nulis, sukak denger musik n nyanyi, suka baca buku meski slow reader..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Hening

10 September 2019   00:38 Diperbarui: 10 September 2019   00:40 0 7 2 Mohon Tunggu...
Puisi | Hening
Pixabay.com

Hening,....

Satu kata saja. Aku ingin hening. Tanpa berbicara, tanpa berkata-kata, tanpa berucap dan bersantun bahasa.

Hening,....

Mencoba mendengarkan sepi yang berbicara, dan menyatakan bahwa aku sedang jatuh cinta. Aku sedang membangun sebuah cinta dengan sepi.

Hening,....

Suara-suara yang tadinya samar saat keramaian sedang menyalak, menggonggong bagai serigala ompong, kini suara itu jelas terdengar.

Hening,...

Aku mendengarkan suara sepi yang sedang bergulat melumat hatiku dengan ciumannya yang dahsyat. Sepi telah memelukku erat, hangat, dalam lingkup malam nan pekat.

Hening,...

Tak kuduga dalam tahta sepi aku melihat malam kembali menggeliat di bawah tuntunan sang waktu. Kurasa telah kutitipkan rinduku pada rembulan yang tinggal separuh. Rinduku terlalu dalam pada selimut sepi yang menghangatkanku dari dingin kalbu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
10 September 2019