Mohon tunggu...
Ayu Diahastuti
Ayu Diahastuti Mohon Tunggu... Lainnya - an ordinary people

ordinary people

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Hening

10 September 2019   00:38 Diperbarui: 10 September 2019   00:40 196
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hening,....

Satu kata saja. Aku ingin hening. Tanpa berbicara, tanpa berkata-kata, tanpa berucap dan bersantun bahasa.

Hening,....

Mencoba mendengarkan sepi yang berbicara, dan menyatakan bahwa aku sedang jatuh cinta. Aku sedang membangun sebuah cinta dengan sepi.

Hening,....

Suara-suara yang tadinya samar saat keramaian sedang menyalak, menggonggong bagai serigala ompong, kini suara itu jelas terdengar.

Hening,...

Aku mendengarkan suara sepi yang sedang bergulat melumat hatiku dengan ciumannya yang dahsyat. Sepi telah memelukku erat, hangat, dalam lingkup malam nan pekat.

Hening,...

Tak kuduga dalam tahta sepi aku melihat malam kembali menggeliat di bawah tuntunan sang waktu. Kurasa telah kutitipkan rinduku pada rembulan yang tinggal separuh. Rinduku terlalu dalam pada selimut sepi yang menghangatkanku dari dingin kalbu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun