Mohon tunggu...
Ayu Diahastuti
Ayu Diahastuti Mohon Tunggu... karyawan swasta, ngajar math, seneng jalan, love to share inspirasional life stories (asal ga hibah, hehehe), sukai nulis, ndengerin musik, nyanyi, n suka baca buku meski slow reader...

karyawan swasta, seneng jalan, love to share inspirational life stories (asal ga gibah hehehe), nulis, sukak denger musik n nyanyi, suka baca buku meski slow reader..

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Ardhito Pramono, Musisi Jazz Muda dan Videoklip Interaktifnya

16 Juli 2019   07:52 Diperbarui: 16 Juli 2019   08:06 0 7 1 Mohon Tunggu...
Ardhito Pramono, Musisi Jazz Muda dan Videoklip Interaktifnya
Ilustrasi by Pinterest/ Devinta Magdalena

Hai, hai, hai,...guys. Ketemu lagi nih sama si usil yang masih suka nulis, yups... yang hari ini lagi pengen bagi cerita soal penyanyi jazz muda, di negara kaya raya bernama Indonesia.

Saya sempat menunggu sebuah artikel kece tentang penyanyi jazz negri sendiri. Tapi, sepertinya saya belum menjumpainya.

Hmmm....baiklah, ijinkan saya berbagi cerita tentang musik seksi nan menawan ini.

Musik jazz di kalangan anak muda Indonesia saat ini sebenarnya sudah mulai merangkak menuju puncak. Ya, masih di bawah musik indie sih, tapi kemolekannya kini mulai dilirik kaum muda milenial untuk dirambah dan digemari.

Terbukti dari beberapa ajang jazz festival di berbagai belahan dunia (cie...belahan dunia, katanya).... Ya, beberapa festival jazz yang digelar di beberapa tempat di bumi Pertiwi ini, baik yang bersifat lokal maupun internasional, selalu dipadati oleh kaum muda.

Bukti lainnya, adalah bahwa kini ada begitu banyak musisi-musisi jazz yang bukan angkatan "Babe gue" mulai muncul menghiasi beberapa label musik ternama di Indonesia. 

Kepiawaian mereka dalam bersaing di dunia musik jazz tak kalah hebat dengan musisi jazz lawas maupun anyar, baik lokal maupun internasional.

Kali ini, saya akan mencoba berbagi cerita tentang seorang musisi jazz muda berbakat yang banyak digandrungi kaum hawa. Ardhito Pramono.

Siapa tak kenal sosok Ardhito Pramono? 

Lelaki muda berkacamata penuh talenta, Ardhito Rifqi Pramono, atau lebih dikenal sebagai Ardhito Pramono dengan kemahirannya memainkan tuts piano bernuansa jazzy membuat hati meleleh, bersama setiap syair lagu yang dibawakannya.

Suara yang benar-benar khas seorang Ardhito, membuai angan saya, andai saja musisi ini berkolaborasi dengan Frank Sinatra, wow...tak terbayangkan indahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
KONTEN MENARIK LAINNYA
x