Mohon tunggu...
Ayu Diahastuti
Ayu Diahastuti Mohon Tunggu... Lainnya - an ordinary people

ordinary people

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Arti Sebuah Rindu

7 April 2019   22:23 Diperbarui: 7 April 2019   23:00 280
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pagi tadi aku terbangun, entahlah.... ada rasa ingin bertemu, datang, dan berkunjung

resah tanya tak terjawab, melontarkan sapa pada waktu yang berlalu.  ah, siapakah pemilik rindu ini?  semua berlalu tanpa kepahaman

secupak rindu telah Kau ciptakan.  begitu dalam, hingga menggugatku tuk pahamiMu

bagaimana aku menjawab rinduMu?  dengan kekuatan manakah aku akn memenuhinya?

wahai Sang Penguasa Semesta, merindukanMu, aku seperti pesakitan. tertawan satu kuasa yang dahsyat

maka menangislah aku, saat tangan kasihMu menyentuh hatiku

maka tertunduklah kepalaku, saat Kau menyapaku

ini aku bejat, yang kuperbuat itu laknat.  namun tak pernah bisa kupahami Engkau

muliaMu tak membatasi kasihMu tuk kembali pulihkan aku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun