Mohon tunggu...
Diah Erna
Diah Erna Mohon Tunggu... Guru - penulis lugu

menulis itu menyegarkan pikiran

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Berdiri Aku

8 April 2020   23:03 Diperbarui: 8 April 2020   23:03 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Berdiri aku di pintuMu
dengan ragu
karna dosaku terlalu
Berdiri aku di pintuMu
dengan malu
karna keluhku bertalu talu
Berdiri aku di pintuMu
dengan tersipu
karna kalbuku penuh debu

Berdiri aku di pintuMu
karna aku rindu
karna kutahu Kau cemburu
pada duniaku yang abuabu

Pelan kuketuk pintuMu
lewat kidungan doa
lewat senandung puja
lewat kumandang tasbih, tahmid pun takbir
kuhiasi jemari dengan ratusan istighfar
kulingkupi tubuh dengan jubah Laa illa ha illallah
kutengadahkan tangan
memunajatkan lafadz
adakah pintuMu terbuka?

Berdiri aku di pintuMu
dengan termangu
karna alpaku

Diah, 08042020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun