Mohon tunggu...
Anggadhika WijayaRahsanjaya
Anggadhika WijayaRahsanjaya Mohon Tunggu... Mahasiswa

Justice for all

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pandemi Belum Usai PMM UMM 34 Gelombang 14 Membagikan Masker dan Hand Sanitizer

27 Januari 2021   07:36 Diperbarui: 27 Januari 2021   09:30 41 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pandemi Belum Usai PMM UMM 34 Gelombang 14 Membagikan Masker dan Hand Sanitizer
dok. pribadi

PMM UMM Kelompok 34 Gelombang 14 di Desa Donowarih Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang

Kasus virus covid-19 di Malang Raya yang semakin meningkat membuat pandemi tak kunjung usai dan masyarakat tidak memperdulikan betapa bahayanya virus covid-19 dan sering menyepelekan tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah menjadikan kami PMM UMM Kelompok 34 Gelombang 14 berinisiatif untuk membagikan masker dilakukan sebagai fasilitas untuk memenuhi anjuran selalu memakai masker dalam kegiatan sehari hari. Hal tersebut juga menjadi salah satu upaya untuk menguragi tingkat penularan virus covid-19. Kegiatan tersebut kami lakukan di Dusun Borogragal Desa Donowarih Kec. Karangploso Kab. Malang

dok. pribadi
dok. pribadi
Selain itu kami juga sedikit memberikan edukasi kepada masyarakat setempat bepata pentingnya menggunakan masker ketika melakukan aktivitas diluar rumah agar tidak terlular virus covid-19.

Rizeki Ainur salah satu Anggota PMM UMM Kelompok 34 Gelombang 14 mengatakan bahwa " salah satu program kerja dari pmm umm kelompok 34 gelombang 14 sendiri adalah melakukan edukasi pencegahan wabah covid-19 di masyarakat desa donowarih kec. karangploso kab. malang, pembagikan masker kepada warga desa sendiri merupakan bentuk upaya untuk membantu warga agar patuh dan mentaati protokol kesehatan yang sudah di buat oleh pemerintah "

VIDEO PILIHAN