Mohon tunggu...
Dhian Malik ST MM
Dhian Malik ST MM Mohon Tunggu... Author - Trainer - Entrepreneur

Author of Buku Sakti "How to Start Your B2B Business" - Mapping & Basic Selling Skills, The Chairman of IKAME Polman Bandung, Director of PT. Danadipa Harapan Sentosa, Commissioner of PT. Mirka Diraya Abirupa & PT. Mekanik Sinergi Bersama

Selanjutnya

Tutup

Musik

Album Terbaru Iron Maiden dan Inspirasi Hidup Bruce Dickinson

6 Juni 2019   23:05 Diperbarui: 6 Juni 2019   23:20 0 2 0 Mohon Tunggu...

Album terbaru Iron Maiden akan direlease. Wah...ndak sabar menanti.

Sebagai inspirasi utk adik-adik mahasiswa, selain terkenal sebagai front man dari salah satu ikon Heavy Metal terbesar di dunia, Iron Maiden, Bruce Dickinson adalah juga seorang :

1) Penyiar radio

2) Atlet anggar pro

3) Penulis novel

4) Pilot berlisensi. Pilot yang menerbangkan pesawat terbang ya. Jadi dengan kemampuannya ini, Bruce menerbangkan bandnya ke daerah-daerah yang jarang dikunjungi band metal lainnya. Seorang pilot di siang hari, vokalis heavy metal di malam hari.

5) Pemilik perusahaan maintenance pesawat terbang. Bruce Dickinson tahu x-ray machine untuk non-destructive test. Tahu mesin milling, bubut, grinding.

6) Pemilik perusahaan produsen bir. Maklum orang Inggris.

7) Inspirational speaker.

Yang baik diambil, yang ndak baik, ya, ndak usah. Sosok Bruce menggambarkan ketertarikannya untuk banyak hal, dan kemampuannya juggling dengan semua itu.

Soal karya musik, jangan ditanya lah ya, dengan segala keterbatasan di tahun 1982, karya semegah Hallowed be Thy Name bisa terlahir adalah sesuatu yang melampaui zamannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x