Dhevi Anggarakasih
Dhevi Anggarakasih wiraswasta

I'm just ordinary people with extra ordinary dreams - Writer wanna be

Selanjutnya

Tutup

Tekno highlight

Jalankan Bisnis & Nikmati Hiburan Tanpa Galau dengan Oxygen.id

19 Juni 2017   18:46 Diperbarui: 19 Juni 2017   19:12 34 0 0

Kebutuhan kita saat ini akan akses internet tidak dipungkiri lagi. Apalagi dengan derasnya arus informasi yang sepertinya mampu memperpendek jarak. Tetapi, akses internet yang lemot dan tidak stabil kerap menjadi kendala.

Bayangkan bete-nya kita kalau sedang mengirimkan data penting klien atau sedang menonton sebuah tayangan streaming favorit kita, tiba-tiba saja buffering atau jaringan tiba-tiba ngedrop...Oh no...galau dan sebal pastinya.

Untuk itu, Kompasiana bersama Oxygen.id menggelar acara "Ngabuburit dan Bukber bareng Oxygen.id!" pada sore ini, 19 Juni 2017 yang bertempat di Amigos Bellagio Caf -- Lantai Dasar Bellagio Mall, Jl. Mega Kuningan Barat.


Tapi apakah itu Oxygen.id?

Oxygen.id adalah sebuah layanan internet dengan kecepatan maksimal sampai dengan 1Gbps dan stabil yang dilengkapi hiburan menggunakan media IPTVdengan beragam saluran internasional dan lokal.


Lalu kenapa dinamakan Oxygen, 

Menurut Yance Arlyansyah - Marketing Manager SME, karena Oksigen ada di mana-mana dan mudah diperoleh sehingga harapannya Oxygen mampu membantu penggunanya menikmati layanan Oxygen dimanapun. 


Selain memiliki kecepatan 1Gbps, Oxygen.id juga memiliki fitur unggulan berikut :

- 100% Jaringan fiberoptic langsung ke konsumen

- Privat alamat IP

- Layanan purna jual kepada konsumen selama 24 jam selama 7 hari

- Monitoring Jaringan

- Sambungan langsung ke chanel TV & telepon

- Product Add On dll


Oxygen sendiri memiliki 2 layanan utama :

- Oxygen.id untuk layanan internet yang cocok untuk SOHO (Small Office House Office) atau star up yang memungkinkan kita melakukan berbagai usaha on line dari rumah

- Oxygen.id Home

Yang tidak saja menawarkan koneksi internet yang stabil, tetapi juga akses maksimal terhadap layanan TV Channel Lokal maupun domestik serta WIFI yang memungkinkan diakses dari berbagai gadget yang ada di dalam rumah


Tapi kenapa harus Oxygen.id?

1. Karena Oxygen.id tidak saja menggunakan 100% Fiber Optic yang langsung dihubungkan ke rumah kita tanpa menggunakan kabel tembaga, coaxial carv atau kabel kombinasi

2. Karena Oxygen.id Memiliki kecepatan mengakses internet yang maksimal dengan harga yang kompetitif, selain itu

3. Oxygen.id bisa digunakan untuk streaming tanpa buffering

4. Dan dengan satu koneksi Oxygen.id mampu mengintegrasi layanan-layanan berbasis internet yang mampu mendukung berbagai aktivitas on line  kita


Untuk layanan internet di rumah, Oxygen.id mematok harga berikut :

  • Rp. 199.00 untuk 15 Mbps
  • Rp. 249.000 untuk 25 Mbps
  • Rp. 349.000 untuk 50Mbps
  • Dan Rp. 449.000 untuk 100 Mbps - belum termasuk pajak

Ga mahal kan? Apalagi dengan jaminan koneksi internet yang stabil, banyak hal yang bisa kita lakukan bukan?

Kita tidak lagi khawatir, terlewat deadline pekerjaan yang telat terkirim karena koneksi internet yang tidak bersahabat. Selain itu, kita juga bisa bersenang-senang menikmati layanan streaming- nonton DraKor secara estafet tanpa buffering. Kedengerannya menyenangkan bukan?

Tapi yang jadi masalah adalah wilayah layanan Oxygen.id sampai saat ini baru seputar Jakarta. Ada sekitar 60 ribu pelanggan di seputar Jakarta, terutama Jakarta Selatan yang sudah menikmati layanan ini. Untuk yang rumahnya di galaxy lain seperti saya, harus menunggu sampai akhir tahun. Menurut Mauldi Wirastomo - Product Development Oxygen.id, akhir tahun ini Oxygen.id akan segera melayani pelanggannya di seluruh Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Palembang dan Medan.

Well.. Sepertinya kita harus lebih sabar lagi untuk bisa mencoba paket layanan internet super keren ini ya..

www.oxygen.id