Mohon tunggu...
Dezanda Dilan
Dezanda Dilan Mohon Tunggu... #diamdirumah #produktifdirumah

Traveling, Jogging, Mancing

Selanjutnya

Tutup

Musik

Seputar Lagu Nineball - Hingga Akhir Waktu

5 Agustus 2020   14:05 Diperbarui: 5 Agustus 2020   16:49 25 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seputar Lagu Nineball - Hingga Akhir Waktu
Source: chordmax.com

Teringgat dulu jaman-jaman SMA saya suka sekali mendengarkan lagu milik Nineball dengan judul Hingga Akhir Waktu. Pada saat itu lagi ini begitu hits di mana, di televisi, radio, bahkan di tukang penjual kaset juga selalu diputar.

Orang-orang menyebutnya sebagai salah satu lagu sepanjang masa. Lirik lagunya simpel, dan kebanyakan sesuai dengan kenyataan orang yang sedang jatuh hati.

Lagu Nineball - Hingga Akhir Waktu ini enak didengarkan dan easy listening. Jadi siapa saja pasti suka dengan lagu ini, bahkan untuk menghapal lisriknya juga tidak butuh waktu lama. Cukup dengan mendengarkan lagunya beberapa kali sudah hafal.

Meskipun saat ini grup band Nineball sudah tidak nampak lagi, namun lagu ini masih banyak peminatnya. Di youtube penonton sudah tembus angka 40 juta, luar biasa banget kan? Padahal ini lagu yang hits dulu, hingga kini masih menjadi lagu favorit bagi masyarakat.

Lagu yang berjudul Hingga Akhir Waktu ini memiliki makna yang dalam. Bagaimana tidak, seseorang yang memiliki kekasih namun jaraknya jauh, atau bisa dibilang long distance.

Meskipun berjauhan, namun tetap setia dan merindukannya selalu. Kekasihnya dianggap sebagai orang yang sangat berarti dan tidak akan ada orang lain yang mampu sebagai penggantinya. Rasa ingin bersama hingga selamanya adalah sebuah harapan yang diungkapkan melalui lagu cinta ini.

Saya sendiri hingga kini masih sering mendengarkan lagu ini. Mungkin anda yang belum mengetahuinya bisa menyaksikan melalui video resmi di Youtube dengan kata kunci "Nineball Hingga Ujung Waktu". Dan dengarkan nikmatnya lagu jaman dulu yang penuh makna.

Cara mendapatkan lagu ini dalam bentuk file mp3 sangat mudah, yakni melalui situs gudang lagu.

Sekian, dan salam damai dari saya..

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x