Mohon tunggu...
Dezanda Dilan
Dezanda Dilan Mohon Tunggu... #diamdirumah #produktifdirumah

Sarjana IT hobi main game, penyayang kucing, dan blogging.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Seputar Lagu Cinta Karena Cinta-Judika

1 Agustus 2020   16:01 Diperbarui: 1 Agustus 2020   16:49 7 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seputar Lagu Cinta Karena Cinta-Judika
Source: youtube.com/Maniac Lyrics TV 

Hallo sobat, mungkin anda sudah tidak asing dengan lagu satu ini milik Judika dengan judul Cinta Karena Cinta. Lagu ini sering kali diputar sebagai sountrack sinetron yg berjudul Cinta Karena Cinta juga. Wah jadi bingung nih, semua serba Cinta Karena Cinta, baik judul lagu maupun judul sinetron, hehehe.

Kita akan mencoba menulis sedikit tentang alasan mengapa Judika meluncurkan lagu tersebut. Yang pasti sih lagu ini mellow banget, dan cocok buat kalangan anak muda yang sedang jatuh cinta. 

Namun, bagi Judika lagu ini memiliki makna yang berarti. Judika mengungkapkan sebuah perasaannya melalui lagu ini. Dimana sebuah cinta hadir tanpa adanya syarat dan paksaan oleh siapapun.

Lagu ini dibuat dengan mengadopsi lagu dari lagu Mandarin yang berjudul Yin Wei Suo Yi Ai. Dari bahasa Mandarin diterjemahkan menjadi bahasa Indonesia, sehingga terdengar ramah untuk masyarakat Indonesia. Lagunya selain memiliki makna yang dalam, juga easy listening. Judika sendiri merasa senang bisa membawakan lagu cinta ini.

Dalam pembuatan musik videonya, dihadiri juga para pemain sinetron Cinta Karena Cinta, diantaranya seperti Immanuel Caesar Hito, Natasha Wilona, dan Aditya Zoni. Jadi sudah pasti penggemar senetron tersebut juga sangat menyukai lagu ini.

Makana yang tersirat dalam lagu Cinta Karena Cinta ini sangat menyentuh relung hati. Bagaimana tidak, cinta yang hadir tidak bisa dijelaskan alasannya, hanya hati yang bisa bicara. Sekian penjelasan mengenai lagu Cinta Karena Cinta yang kita ambil referensi dari Avanda Lagu, semoga bermanfaat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x