Mohon tunggu...
Syahril Sabirin
Syahril Sabirin Mohon Tunggu... Auditor - Editor

Pengurus berita

Selanjutnya

Tutup

Diary

Alda Daulay Menangis Ketika Ia Melihat Adik Kandungnya Dipenjara namun Kini Ungkapannya...

12 November 2022   11:26 Diperbarui: 12 November 2022   11:37 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Artis tanah air ini yang lebih populer Nya dengan sebutan ALDA DAULAY merupakan sedang dalam bersedih namun ia tidak kuat Setelah Alda Daulay menjenguk adiknya Di Polresta Siantar, Lantas adiknya yang bernama Wahyu Trinandarin Daulay pada 7 September itu dia Sedang di tangkap, Namun kini Adik Kandung nya artis Indonesia ini yang dikenal Alda Daulay, tidak sanggup, ketika adiknya dipenjara Lantas menurut Alda Daulay pun ia menangis pada saat melihat adik nya di dalam jeruji besi, Dan Pada Akhirnya ia menangis dan Alda Daulay pun memposting sebuah Story Instagram di Akun pribadi nya menurut netizen Alda Daulay pada 2 November 2022 mengakuinya bahwa Alda merasa gagal menjaga adiknya.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Wahyu daulay adalah adik kandung nya Musisi tanah air ia merupakan anak ke 3 dalam 3 bersaudara adik dari Alda Daulay yang paling kecil Lantas abangnya yang pertama pun pada 18 Mei 2018, tetapi abangnya, sudah mau keluar dari penjara tetapi masih dalam proses menurut tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun