Mohon tunggu...
Putri Dewi
Putri Dewi Mohon Tunggu... Seniman - Pengajar, Penari dan penulis puisi

Menulis adalah jiwa yang berkembang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kisahku di Sudut Kota

4 Juli 2021   19:22 Diperbarui: 4 Juli 2021   19:31 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: www.pixabay.com

Senja kini mengisahkan untaian rindu
Tentang hadirmu
Tentang semburat-semburat cahaya yang syahdu
Juga tentang temaram di sela-sela sudut kota

Aku menanti sebuah hari
di mana pertemuan terjadi
Rencana antara manusia dengan semesta
Di mana segalanya ini adalah misteri
Bising hari yang seketika menjadi sepi

Sudut kota menjadi curahan rasa
Menyediakan hatinya untuk boleh kuistirahatkan jiwa
Kawan, aku sedang mencoba melawan janji semesta
Di sini aku lelah tanpa arah

Mendung telah menggelantung
Dingin kembali menyentuh dinding-dinding air mata
Baik, aku tak lagi melawan            Di sini aku terpejam merenungi kepastian

Yogya, 04.07.21

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun