Mohon tunggu...
Dewi Leyly
Dewi Leyly Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - ASN

Life is a journey of hopes.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Janji... Oh Janji (part 6)

29 September 2022   17:16 Diperbarui: 29 September 2022   18:12 96 5 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto : FB Enjoy

" Fred, aku pingin ngomong sesuatu dengan kamu. Ada waktu nggak ? " tanya Iwan, teman Fredy yang lumayan cukup akrab, meski nggak akrab-akrab banget.

" Sekarang ? " tanya Fredy, menjawab pertanyaan Iwan.

" Kamu bisa, nggak ? " tanya Iwan lagi.

" Hmm... " Fredy melirik arloji di tangan kanannya. Jam 2 siang. "Oke deh. Tapi jam setengah empat sudah selesai 'kan ? Soalnya adikku pulang jam segitu, ada pelajaran tambahan, " terang Fredy.

" Makasih lho ya. Kujamin nggak sampe jam setengah empat, koq ! " janji Iwan.

" Kayaknya kok serius sih, Wan. Ada apa ? " tanya Fredy.

" Dibilang serius sih nggak juga. Santai saja. Emmm, gimana kalau kita ngomong-ngomongnya di kantin saja. Mungkin suasananya bisa lebih enak dan nyaman, " tawar Iwan.

" Terserah kamu aja deh, Wan. Tapi aku lebih senang kalau kamu ..." Fredy tak melanjutkan kata-katanya.

" Nraktir ....!!! " lanjut Iwan meneruskan kata-kata Fredy. " Iya, kan ? "

" Tahu aja, kamu ! " jawab Fredy. "Tapi nggak apa-apa, kan ? " tanya Fredy lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan