Mohon tunggu...
Dewi Leyly
Dewi Leyly Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - ASN

Life is a journey of hopes.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Diam yang Berbicara

14 Agustus 2020   00:15 Diperbarui: 14 Agustus 2020   00:05 187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sandwich Sehat Rumahan / foto. Dokpri

Ketika aku diam
Bukan berarti aku marah padamu
Aku ingin memberi ruang di antara kita
Untukku mengerti dirimu
Untukmu mengerti aku

Ketika aku diam
Bukan berarti aku benci padamu
Aku ingin memberi jeda di antara kita
Untukku memahami inginmu
Untukmu memahami inginku

Ketika aku diam
Bukan berarti aku pergi darimu
Aku ingin memberi waktu di antara kita
Untukku memaknai kebersamaan denganmu
Untukmu memaknai kebersamaan denganku

Semoga setelah ini usai
Kita bisa lebih saling mengerti
Kita bisa lebih saling  memahami
Dan memaknai kebersamaan ini

# 13.08.2020
# written by Dewi Leyly

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun