Mohon tunggu...
Dewi Krisna
Dewi Krisna Mohon Tunggu...

"You can learn from your competitor, but Do not copy, Copy & You Die" (Jack Ma) Another blog : www.dewikrisna1307.blogspot.com https://www.kompasiana.com/alita87710

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Misteri di Balik "Sex" menjadi Alasan Perselingkuhan

1 Mei 2018   01:32 Diperbarui: 1 Mei 2018   02:42 2977 3 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Misteri di Balik "Sex" menjadi Alasan Perselingkuhan
Doc. healthmag.gr

Hay guys, pembahasan artikel saya kali ini agak sedikit panas, yakni tentang keharmonisan rumah tangga. Berdasarkan rumpian mami sosialita, mami rumah tangga atau kantoran pembahasannya semua hampir sama jika membicarakan tentang hal yang satu ini.

Ktika mendengar adanya "pelakor" atau bahasan "polygamy" waaahhh langsung terdengar riuh serta mengungkapkan "namanya juga laki-laki" hahaha.

Baik guys saya ingin meluruskan hal tersebut bukan saya membela satu pihak, tapi kita kenali dulu nih sistim kodrat dan cara kerja otak pria dan wanita sebelum timbul saling menjudge satu sama lain.

Saat pria berpendapat wanita selalu terbawa perasaan, sedangkan pria selalu memakai logika dan hanya berpikir tentang "sex" semata, alih alih semuanya saling menyalahkan namun tetap "menikah" hahaha. Mari kita luruskan dan kita cari nih jalan tengahnya, kita pahami dulu mengenai pola pikirnya tadi

Menurut seorang pakar Michael Gurian,penulis buku What could he be thingking? How a man's mind really work, menjelaskan bahwa ternyata ada perbedaan guys antara otak pria dengan otak wanita dimana otak pria ukurannya seperempat lebih kecil dibandingkan dengan wanita. Bila kebanyakan menggunakan belahan otak kanan sedangkan wanita bisa memaksimalkan fungsi otak keduanya.

Hal ini terbukti ketika mereka mengerjakan suatu pekerjaan, pria akan focus pada satu hal dan menentukan prioritas sedang wanita ia akan mampu menopang segala pikiran secara maksimal walaupun harus memikirkan dan mengerjakan banyak hal. That's why guys, ada pepatah mengatakan jika ada pemimpin wanita yang bisa menggunakan logika maka ini bisa menghancurkan dunia. 

Seperti kisah patih Gajah Mada  yang hancur hanya karena tipu daya wanita padahal strategi perangnya sebelumnya tak dapat diketahui. Maka dari itu disini pria dijadikan pemimpin dikarenakan memakai logika hahaha jadi kalau disakiti tidak cenderung memakai perasaan, bukan membela ya ? Tapi tetap ya guys gen kecerdasan si anak itu didapatkan dari gen ibunya.

Kemudian kembali kita bahas tentang "Golden period" tadi setelah bagaimana tahu sistim kerja otaknya kita lihat nie pembagian otak pria dan wanita apa sih yang ada dipikiran mereka

Perbedaan otak wanita dan pria

Saya akan beri penjelasan sederhana, dalam isi otak pria memang sex merupakan hal yang dominan dimana itu adalah merupakan 80% dari hal yang pria butuhkan dan pada wanita itu hanya 40% pikirannya soal sex. 

Tapi eitsss tunggu dulu, itu soal isi presepsi pikiran, namun menurut beberapa penelitian nafsu wanita dan pria itu sebenarnya memiliki perbandingan 9:1, kaget bukan? Itu sebabnya pada wanita bisa terjadi yang namanya multipleorgasme jadi mencapai titik klimaks berulang dan pada pria hanya beberapa kali saja dalam setiap periode hubungan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x