Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, dan nonton film unik. Juga nulis di blog: https://dewipuspasari.net; www.keblingerbuku.com; dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Trailer Kedua Sekuel "Venom" Dirilis, Siapakah Carnage Lawan Venom?

2 Agustus 2021   22:58 Diperbarui: 4 Agustus 2021   18:18 894 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Trailer Kedua Sekuel "Venom" Dirilis, Siapakah Carnage Lawan Venom?
Venom akan berhadapan dengan Carnage dalam sekuelnya | gambar dari: superhero-marvel.com

Venom akan melanjutkan aksinya dalam film berjudul "Venom: Let There Be Carnage" yang direncanakan tayang di bioskop 15 September 2021. Malam ini, Senin (2/8), Sony Pictures Entertainment meluncurkan official trailer keduanya yang telah disaksikan 450 ribu kali. Adegan dalam trailer kedua ini melengkapi potongan adegan dalam trailer pertama yang dirilis 10 Mei lalu. Juga menampilkan lebih banyak sosok Carnage yang menjadi lawan Venom.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 41 detik terlihat Eddie Brock (Tom Hardy) nampak mulai terbiasa dengan kehadiran symbiote Venom dalam tubuhnya. Sesekali Venom keluar dari tubuhnya dan berinteraksi dengannya. Eddie sepertinya membuat perjanjian dengan symbiote alien tersebut agar kehidupannya berjalan 'normal'.

Eddie kemudian mendapat tugas melainkan investigasi terhadap sosok pembunuh berantai yang muncul dalam midcredit "Venom"(2018). Ia adalah Cletus Kasady (Woody Harrelson), penjahat yang berbahaya. 

Entah apakah karena ia menggigit Eddie atau sedari awal sudah ada symbiote di dalam dirinya, ia kemudian menjadi inang dari symbiote yang sangat buas yang disebut Carnage. Kekuatannya menyerupai Venom, warnanya merah, namun lebih brutal dan buas. Ia nampaknya memiliki kemampuan lain yang makin membuatnya mematikan.

Dalam komik, Carnage adalah musuh bebuyutan Venom. Ia musuh yang menyulitkan Spider-Man, sehingga Spider-Man terpaksa bekerja sama dengan Venom untuk mengalahkannya.

Trailer bisa dicek di sini:

Di dalam trailer nampak mantan tunangan Eddie, Anne (Michelle Williams) memamerkan cincinnya. Ia hendak menikah dengan Dan Lewis (Reid Scott) dan Eddie nampak kesal. Lalu ada sosok perempuan yang dikurung dan nampak kesakitan. Apakah ia inang symbiote lainnya atau penjahat lainnya, entahlah?

Apakah Tom Hardy, Woody Harrelson, dan Andy Serkis Bisa Menarik Penonton?

Film "venom" (2018) sukses secara komersial namun banyak mendapat apresiasi negatif. Di Rotten Tomatoes, "Venom" (2018) hanya raih 30% dari 354 ulasan. Sedangkan di IMDb hanya meraih skor 6.7/10 dari 390 pengulas. 

Hal ini dikarenakan cerita yang buruk, karakter Venom yang tak konsisten, dan ceritanya yang seolah-olah makin menjauh dengan Spider-Man. Padahal Venom dalam "Spider-Man" (2007) adalah musuh Spider-Man.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x