Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, dan nonton film unik. Juga nulis di blog: https://dewipuspasari.net; www.keblingerbuku.com; dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bagaimana Bila Jagoan Marvel Memiliki Takdir Berbeda dalam "What If..."

13 Juli 2021   16:34 Diperbarui: 13 Juli 2021   16:42 226 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bagaimana Bila Jagoan Marvel Memiliki Takdir Berbeda dalam "What If..."
Serial animasi "What If..." bagaimana jika Peggy Carter jadi super soldier? (Sumber: greenscene.co.id/Marvel)

"I am The Watcher. I am your guide through the vast new realities. Follow me and dare to face the unknown. And ponder the question. What if...?" - The Watcher

Setelah first look trailer-nya yang disambut gembira oleh penggemar superhero Marvel, Marcel Entertainment kembali merilis video trailer pada 8 Juli lalu. Berdurasi dua menitan, video trailer ini makin memperjelas cerita yang akan disampaikan dalam serial animasi "What If...?" yang akan tayang mulai 11 Agustus secara streaming di layanan Disney Plus Hotstar.

Pada fase 4 ini tema multisemesta (multiverse) menjadi benang merah sebagian cerita film-film Marvel, baik serial maupun layar lebar. Dalam serial animasi "What If..." konsep multisemesta ini makin diperjelas.

Bagaimana jika momen kunci sebuah peristiwa mengalami perubahan, sehingga peristiwa yang terjadi berikutnya tidak seperti yang sudah ditonton oleh para penggemar Marvel sebelumnya.

Di sini diperkenalkan sosok The Watcher bernama Uatu yang suaranya diisi oleh Jeffrey Wright. The Watcher adalah entitas kuat yang mengawasi momen-momen yang terjadi di semesta tanpa diperbolehkan untuk mengintervensinya. Di sini ia berperan sebagai narator serial animasi ini.

"Space, time, reality. Its' more than a linear path. It's a prism of endless possibility," papar The Watcher.

Melihat cuplikan-cuplikan adegan dalam kedua video ini serial film animasi ini nampak menjanjikan. Yang paling mencolok adalah kehadiran super soldier yang di sini bukanlah Steve Rogers sebagai Captain America, melainkan Peggy Carter sebagai Captain Britain. Ia menyebut dirinya sebagai Captain Carter. Ia nampak tangguh dengan perisai dan pedang.

Di cuplikan lainnya ada pertemuan antara Tony Stark dengan Erick Killmonger. Erick menyelamatkan Tony dari bom seperti adegan pada film pertama "Iron Man". Lalu ada adegan lainnya, Ratu Ramonda, Ratu Wakanda memimpin pasukan.

Di tempat lain Yondu tidak bertemu dan membesarkan Star Lord. Ia malah menjadi figur ayah bagi T'Challa. 

Loki, God of Mischief, juga memiliki cerita di sini. Ia nampaknya memimpin pasukan yang besar, berhadapan dengan Fury. Sementara ada Hawkeye yang bersembunyi, siap dengan panahnya. Thor sendiri nampaknya bertarung dengan Ultron.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x