Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, & nonton film unik. Juga nulis di https://dewipuspasari.net dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Trailer "Frozen 2" Dirilis, Ada Apa dengan Elsa?

15 Februari 2019   15:19 Diperbarui: 15 Februari 2019   15:45 0 0 1 Mohon Tunggu...
Trailer "Frozen 2" Dirilis, Ada Apa dengan Elsa?
Ada apakah? Elsa dan Anna nampak cemas (sumber: www.twitter/DisneyFrozen)

Kesuksesan film Frozen pada tahun 2013 membuat Walt Disney Animation Studio tertarik untuk membuat sekuelnya. Proyek ini pun terlaksana dan diperkirakan sekuel Frozen akan tayang pada 22 November 2019. 

Sambutan penggemar Elsa, Anna, dan Olaf pun meriah. Hype teaser trailer Frozen 2 yang dirilis Rabu (13/2) pun luar biasa. Hingga saat ini (15/2) video trailer di Youtube tersebut telah lebih dari 15 juta kali ditonton. Sedangkan di seluruh kanal Disney, video ini telah ditonton 116,4 juta kali ditonton dalam kurun waktu 24 jam.

Film Frozen terinspirasi dari dongeng Hans Christian Andersen, "Snow Queen". Film ini berkisah tentang Anna yang berupaya menolong saudarinya, Elsa, yang kesulitan mengendalikan kekuatan esnya. Frozen berhasil meraih dua penghargaan Oscar, film animasi terbaik dan tembang soundtrack terbaik lewat "Let It Go". Dari segi finansial, Frozen juga sukses besar secara komersial. Film ini berhasil membukukan $1,276Billion atau sekitar Rp18 Triliun

Nah, dalam teaser trailer sepanjang 1 menit 59 detik ini, diperlihatkan sosok Elsa yang memandang lautan dan kemudian berlari menapaknya dengan kekuatan esnya. Ia berupaya membekukan ombak tapi kemudian ia terjatuh.

Apakah negeri mereka tak lagi bersalju atau di tempat baru? (sumber: www.twitter.com/DisneyFrozen)
Apakah negeri mereka tak lagi bersalju atau di tempat baru? (sumber: www.twitter.com/DisneyFrozen)
Adegan berikutnya memerlihatkan sosok  Anna yang kuatir dan Kristoff yang berlarian bersama para rusa. Kemudian ada karakter anak laki-laki dan anak perempuan yang belum ada di film sebelumnya.

Adegan lainnya memerlihatkan Anna, Elsa, Kristoff dan Olaf berada di hutan yang seperti musim semi. Mereka nampaknya memiliki misi tertentu di hutan. Anna nampak waspada dan mengacungkan pedang ke seseorang yang sosoknya yang terlihat.

Belum diketahui  secara jelas alur cerita Frozen 2 ini. Sinopsis di IMDb hanya singkat, diceritakan keempat sekawan ini memasuki hutan untuk mengetahui kebenaran misteri kuno tentang kerajaan mereka.

Menilik trailer, filmnya sepertinya layak untuk ditunggu. Frozen 2 mempertahankan duo sutradara, Jennifer Lee dan Chris Buck. Para pengisi suara dari film perdananya juga dipertahankan, yakni Idina Mezel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad.

Yang penasaran akan teaser trailer-nya bisa menyimak videonya di bawah ini.


KONTEN MENARIK LAINNYA
x