Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, & nonton film unik. Juga nulis di https://dewipuspasari.net dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Film Animasi Hingga Horor Meramaikan Minggu Kedua Juli

9 Juli 2018   23:25 Diperbarui: 9 Juli 2018   23:34 937 0 0
Film Animasi Hingga Horor Meramaikan Minggu Kedua Juli
Film-film tayang minggu kedua Juli (gambar dari 21Cineplex, Kaskus, dan Skycraper)

Setelah kesuksesan Ant-Man & The Wasp disusul Koki-Koki Cilik, maka minggu kedua bulan Juli tetap meriah dengan film-film yang berkualitas. Film Indonesia yang ditunggu seperti Sabrina siap menakut-nakuti penonton. Sedangkan dari mancanegara ada Skycraper, Hotel Transyvalnia 3 dan pertunjukan konser Muse. Yuk bahas satu-persatu

Dari ranah film tanah air, bagi yang belum tahu film baru biasanya hadir ada hari Kamis, kecuali saat itu hari libur yang kemudian dimajukan sehari. Pada #kamiskebioskop mendatang ada tiga film anyar yang meramaikan layar bioskop. Ketiganya adalah Sabrina, Raja Ratu Rahasia dan Rocker Balik Kampung.

Sabrina

Sabrina merupakan spin off dari The Doll yang juga sama-sama bergenre horor dengan sosok boneka seram. Film ini dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono yang dalam film ini menjadi pasangan suami istri, Maira dan Aiden.

Dalam film yang diproduksi Hitmaker Studios ini boneka Sabrina yang seram kembali hadir dengan penampilan dan cerita baru. Boneka ini menjadi hadiah Vanya, keponakan Aiden yang yatim piatu dan tinggal bersama keduanya. Tak lama boneka tersebut pun mulai meneror keluarga tersebut.

Hiih serem banget boneka yang dibawa Luna Maya (gambar: kompas.com)
Hiih serem banget boneka yang dibawa Luna Maya (gambar: kompas.com)
Wah kalau lihat trailer-nya sih sepertinya seram. Setelah menonton Sabrina bisa jadi penonton akan takut dengan boneka anak perempuan.

Raja Ratu & Rahasia

Film drama remaja masuk sebagai salah satu genre yang mulai banyak diproduksi setelah kesuksesan Dear Nathan dan Dilan (1990). Raja Ratu & Rahasia ini bercerita tentang hubungan Raja dan Ratu yang diperankan Brandon Salim dan Aurora Ribero.

Ratu kemudian terlibat dalam komunitas rahasia yang tak disukai Raja. Rupanya Raja menyimpan sebuah rahasia. Hemmm seperti apa hubungan keduanya setelah Ratu mengungkap rahasia tersebut?

Film ini bakal tayang Kamis, 12 Juli. Raja Ratu & Rahasia juga menampilkan Ira Wibowo, Dimas Beck, dan Sheila Dara Aisha. Aurora mulai menarik perhatian sejak ia tampil di Susah Sinyal. Akankah Aurora kembali sukses mencuri perhatian penonton?

Aurora Ribero dan Brandon Salim akan menjadi pasangan remaja dalam Raja Ratu & Rahasia (gambar:sinopsisfilm.co.id)
Aurora Ribero dan Brandon Salim akan menjadi pasangan remaja dalam Raja Ratu & Rahasia (gambar:sinopsisfilm.co.id)
Rocker Balik Kampung

Rocker Balik Kampung dibintangi Winky Wiryawan. Ini merupakan come back-nya setelah film terakhirnya, Street Society, dirilis tahun 2014. Berperan sebagai rocker yang karirnya mulai tenggelam dan kehilangan arah, ia pun memutuskan kembali ke kampungnya.

Di tempat asalnya ia merasa berbeda. Musik rock dianggap sebagai sesuatu yang kurang baik, tidak sesuai adat. Apakah ia bakal betah tinggal di kampungnya?

Film yang disutradarai oleh Uli Rahman ini juga dibintangi oleh Bisma Kharisma ex Smash, Maryam Supraba, dan Iang Darmawan. Film Rocker Balik Kampung ini bisa Kalian tonton sejak 12 Juli mendatang. Oh ya dalam film ini akan dipertunjukkan alat-alat musik tradisional Sunda yang sudah jarang diketahui.


Jika film Indonesia biasa hadir pada hari Kamis, maka film mancanegara umumnya rilis pada hari Rabu dan Jumat. Pada minggu kedua Juli ini ada empat film yang dipastikan tayang di bioskop tanah air, yakni Hotel Transylvania 3, Muse Drones World Tour, Skyscraper, dan Soorma. Keempat film mancanegara ini berbeda genre. Tinggal pilih yang Kalian suka. Yuk simak gambaran singkatnya.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Sukses dengan kedua film animasi pendahulunya, Sony Picture pun merilis Hotel Transylvania 3. Tokoh utamanya tetap keluarga Drac si Dracula dengan Mavis, putrinya dan menantunya yang manusia serta cucunya yang seorang hibrid. Kali ini mereka ingin berlibur dengan naik kapal pesiar. Di sana Drac jatuh cinta pada kapten kapal, Ericka, yang menyimpan misi tertentu.

Pengisi suaranya tetap sama dengan film sebelumnya. Ada nama Selena Gomez, Adam Sandler dan Fran Descher. Filmnya tetap bergenre komedi dan bisa ditonton bersama keluarga. Film tentang keluarga monster ini diperkirakan tayang 13 Juli ini.

Keluarga monster bakal ikut berlibur (gambar:variety.com)
Keluarga monster bakal ikut berlibur (gambar:variety.com)
Muse Drones World Tour

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2