Mohon tunggu...
Dewi SekarArum
Dewi SekarArum Mohon Tunggu... NCTzen

Be you, Be unique, Be Crazy, You're Beautiful :)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"NCT World 2.0" Menjadi Penghibur NCTzen di Tengah Pandemi

12 April 2021   19:00 Diperbarui: 17 April 2021   21:40 195 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"NCT World 2.0" Menjadi Penghibur NCTzen di Tengah Pandemi
NCT World 2.0, Korea (mydramalist.com)

Setelah sukses merilis album 'NCT 2020 : Resonance pt. 1' di tengah pandemi Covid-19, NCT kembali merilis sebuah Reality Show. Reality show ini menjadi Reality Show pertama dengan keterlibatan semua member NCT 2020 yang beranggotakan 23 member, termasuk dua anggota baru NCT, yaitu Shotaro dan Sungchan.. 

Tayangan ini menyajikan program fun games bagi para member NCT yang dapat menghibur penggemar NCT yaitu Nctzen di tengah pandemi Covid-19. 'NCT World 2.0' dihadirkan untuk lebih memperkenalkan para member dari masing-masing sub unit mereka, seperti NCT 127, NCT WayV, NCT Dream, dan NCT U. 

Acara ini juga mendapatkan respon yang sangat besar dari para pecinta K-Pop. Pasalnya grup ini merupakan grup dengan member terbanyak di SM Entertaiment dan grup ini terpecah menjadi beberapa sub unit di dalamnya. Seperti, NCT 127 yang merupakan sub unit yang debut pertama kali dengan pesona member yang sangat rupawan dan membuat para wanita menjadi terpesona. 

Lalu, NCT WayV yang memiliki banyak penggemar dari China. Karena member dari sub unit WayV sendiri berasal dari China dan berfokus promosi di pasar Tiongkok. Kemudian, NCT Dream yang memiliki member dengan usia muda atau bisa dibilang NCT Dream merupakan adik dari member dengan sub unit yang lain. Dan adapula, sub unit  NCT U, yaitu unit yang memiliki sifat fleksibel dengan kombinasi member yang berbeda-beda tergantung dengan lagu dan album yang diusung.

Reality Show ini menayangkan banyak momen menyenangkan yang akan menghibur para penggemar. Selain itu, inilah kesempatan untuk melihat semua anggota NCT berkumpul di tempat dan waktu yang sama. Reality Show 'NCT World 2.0' dengan 8 episode yang berdurasi 60 menit ini dibuat dengan konsep dunia alternatif. Dimana NCT akan bepergian melalui ruang dan waktu, dari masa lalu ke masa depan dan menunjukkan pesona unik mereka. 

Para anggota terperangkap dalam bingkai waktu, yang merupakan perlengkapan berteknologi tinggi. Setiap anggota akan mendapat misi berbeda yang akan memaksimalkan bakat dan pesona mereka. Program ini menjadi ajang perjuangan para member NCT untuk keluar dari penjara ruang waktu. 

Konsep ini sangat cocok dengan konsep Neo Culture Technology milik NCT. Setiap konsep lagu, NCT memiliki keunikan yang dapat menembus ruang dan waktu dan juga membuat NCT berbeda dari boy grup K-Pop lainnya. Dengan Reality Show ini para penggemar bisa meredakan rasa rindunya terhadap NCT dan dapat melihat sisi baru para member NCT, serta kekompakan yang sempurna.

NCT World 2.0, Korea (viu.com)
NCT World 2.0, Korea (viu.com)

Misi pertama menampilkan para anggota NCT yang berjumlah 23 orang terjebak disebuah sel. Untuk bisa keluar dalam sel tersebut mereka harus menyelesaikan 23 misi yang telah diberikan. Setiap misi dirancang khusus untuk para member dengan kesulitannya masing-masing. Misalnya, Ten yang menunjukan kemampuannya dalam tounge twister karena ia terkenal menguasai banyak bahasa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x