Mohon tunggu...
Dewa Djalanan
Dewa Djalanan Mohon Tunggu... Programmer - show use the straight path..

🇮🇩

Selanjutnya

Tutup

Music

Kau di Sana, Aku di Sini

21 Oktober 2021   22:51 Diperbarui: 21 Oktober 2021   23:28 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Title : Kau Disana, Aku Disini
Song Writer : Dewa Djalanan
Composer : Dewa Djalanan

Lyric :
Seiring.. waktu yang berjalan..
Kau dan aku.. S'lalu bergandengan tangan...
Tersisa sebentar.. Waktu ku bersamamu..
Yang ikrarnya kau ingin.. Selalu menemaniku..
Ku turuti.. S'mua yang terbaik..
Dan akan baik-baik..
Berpisah dengan mu.. Lama kurasaa...
Tak mengapa.. bila ada kabarnya..
Namun sekian hari.. Kau tak kunjung merubah diri....
Uooooww...
Reff :
Kau yang disana.. S'lalu ku nanti..
Aku yang disini.. Mengapa engkau hianati..
Sungguh tak bisa.. Aku pungkiri..
Sungguh ku bisa.. Untuk menghayati..
Sakit.. Yang telah engkau beri..
Tak akan... Pernah aku sesali..
Hooooooo....
(intro guitar efek)
Back to reff 2x..
Kini t'lah tiba... Engkau pun kembali..
Namun ku lebih.. ingin menyendiri..
Dan tak akan.. lanjutkan hubungan ini lagi..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun