Mohon tunggu...
Devita Nanda
Devita Nanda Mohon Tunggu... Insinyur - Art

D

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

XOXO, Gossip Girl

7 Juni 2021   18:34 Diperbarui: 7 Juni 2021   18:49 276
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Gossip girl series. And, Yaaaa... siapa yang tidak tahu? Bukan tahu yang makanan itu. Aduh gimana sih kamu.  Kamu lucu Deh. Yaaa gossip girl yang sangat Hits di Amerika. Dan sudah merambah dunia. Sejak tahun itu. Saya malas mencari jawabannya di Browser silahkan kalian saja. Season satu masih menggunakan Hp Nokia dan Terakhir menggunakan iPhone, kalian pasti tahu jawabannya, sejak kapan Series itu dimulai. Dan, saya baru satu Bulan yang lalu. Yah, so Late.

Cerita yang dibuat dalam series itu sangat menikung tajam, lurus lalu belok lagi seperti sirkuit Cataluna di Italia. Dari Pacar A terus ke B lalu ke C, D, E, F, G sampai Semua Abjad. Cerita Persahabatan, Keluarga. Series yang sangat Dramatis. Hal yang sangat wajar jika ini menjadi TV Show terbaik yang pernah saya tonton. Saya tidak bermaksud Hiperbola. Itu lah kenyataannya.

Dan sangat kebetulan, Gossip Girl Terbaru juga dibuat HBO MAX. Kamu bisa cek di Social Media. Atau Om Google. Indonesia juga membuat series Gossip Girl Indonesia, and ya saya tetap Fall in love.

Karakter yang paling saya suka adalah Serena and Dan. Manis, romantic dan lembut jika mereka dipertemukan. I fall in love with them.

XOXO. Gossip Girl.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun