Mohon tunggu...
Devina Septiani
Devina Septiani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiwa Universitas Islam 45 Bekasi

halo perkenalkan saya Devina

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Biografi Neng Siti Fatimah Rahmawati

2 Desember 2021   18:26 Diperbarui: 2 Desember 2021   18:56 57 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Neng Siti Fatimah Rahmawati lahir di Bandung, 08 Maret 2000. Ia lahir di keluarga sederhana dan cukup disiplin. Karena ia anak perempuan terakhir, ia di didik lebih keras dari pada kaka-kakanya karena jarak umur yang cukup jauh dengan saudara yang lain. Neng Siti Fatimah asli keturunan sunda, ayahnya lahir di Cianjur dan Ibunya lahir di Bandung.  Ia tinggal bertiga dengan kedua orang tuanya, saudara yang lainnya sudah berumah tangga dan sebagian bekerja, ayah dan ibunya seorang petani yang mengurus sawah milik orang lain. Tahun 2013 ia kehilangan ayahnya karena sakit dan terjatuh dikamar mandi, dan setelah ayahnya wafat dia tinggal berdua dengan ibunya.

Di pendidikannya, ia menamatkan sekolah dasar di SD Pareang Kolot tahun (2007-2012), MTs Al-mukhtariyyah tahun (2012-2015) dan SMA Negeri Padalarang tahun (2015-2018), setelah lulus ia tidak langsung kuliah karena gagal lolos di SBMPTN pada tahun 2018 dan gagal masuk jalur mandiri di Univeritas Negeri Jakarta dan mencoba ke Universitas Swasta tapi memutuskan untuk istirahat dulu. Awal tahun 2019 ia mulai bekerja disalah satu toko kue, ia bekerja sebagai kasir. Ia bekerja hanya 7 bulan saja karena ingin melanjutkan pendidikannya, dan memutuskan masuk ke Universitas Islam 45 Bekasi Fakultas Sastra dan Bahasa Program Studi Ilmu Komunikasi.

Mohon tunggu...

Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan