Mohon tunggu...
Devina NurAffifah
Devina NurAffifah Mohon Tunggu... A girl who interested in writing and reading

Currently studying industrial engineering, lives in Solo, Indonesia. email: devinanurafifah@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Novel

Keisya Levronka akan main web series adaptasi novel Jingga dan Senja

2 Mei 2021   01:11 Diperbarui: 2 Mei 2021   23:43 170 3 0 Mohon Tunggu...

Para pencinta novel pasti tidak asing dengan penulis novel bernama Esti Kinasih. Esti adalah salah satu penulis novel remaja yang telah mengeluarkan banyak karya best seller loh, contohnya Fairish, Dia Tanpa Aku, Still, dan lain-lain. Baru-baru ini, terdengar bahwa novel karya Esti yaitu Novel Trilogi Jingga dan Senja akan dibuat web series. Waah...pastinya ini merupakan kabar gembira bagi para pembaca setianya.

Esti Kinasih mengiyakan bahwa novel karyanya tersebut akan dijadikan web series. Dalam laman instagramnya, Esti mengatakan bahwa novel yang dibuat web series adalah novel seri pertama yaitu berjudul Jingga dan Senja serta seri kedua yang berjudul Jingga dalam Elegi. Esti juga mengatakan bahwa proses syuting akan dimulai setelah Idul Fitri 2021.

Sedangkan informasi bocoran para pemain web series tersebut didapat dari instagram @filmjinggadansenja_jkt yang mengunggah foto saat para pemain sedang proses reading. Tampak dalam foto tersebut terdapat Abidzar al Ghifari, Keisya Levronka, Yoriko Angeline, Amel Carla, dan lain-lain. Meski sudah diketahui siapa saja nama pemainnya, tetapi belum diberi tahu peran masing-masing pemain tersebut. 

Keisya Levronka merupakan seorang artis pendatang baru berparas cantik kelahiran 2 Februari 2003. Keisya adalah jebolan kompetisi Indonesian Idol season X. Pada web series ini kedua kalinya Keisya menginjakkan kaki di bidang akting. Meski belum lama berkecimpung di dunia akting, pastinya pemilihan Keisya sebagai pemain ini sudah dipikirkan secara matang oleh para produser web series tersebut.

Web series ini juga menggandeng Abidzar al Ghifari, putra dari almarhum Ustad Jefri Al Buchori. Kabarnya, Abidzar ini yang akan berperan sebagai Ari, karakter utama di novel tersebut. Pemilihan Abidzar sebagai karakter utama dikarenakan Mbak Esti terkesima dengan akting Abidzar di Film Balada Si Roy. Sedangkan pemain lain yaitu Yoriko dan Amel Carla sudah lama berkecimpung di dunia akting sehingga tidak usah diragukan lagi.

Pemain yang menarik ditambah dengan jalan cerita yang asyik pastinya akan membuat web series ini banyak diminati oleh orang-orang. Jadi nggak sabar.....semoga cepat rilis yaaa web seriesnyaa!

Bagi yang belum familiar, novel trilogi Jingga dan Senja dimulai dengan seri pertamanya yaitu Jingga dan Senja, kemudian dilanjutkan dengan seri keduanya yaitu Jingga dalam Elegi, dan seri ketiga yaitu Jingga untuk Matahari. Sebenarnya ada satu seri lagi yaitu berjudul Jingga untuk Sandyakala yang sekarang sedang dalam proses pembuatan dan kabarnya akan terbit pada tahun 2021 juga.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x