Mohon tunggu...
Grun
Grun Mohon Tunggu... Penulis - Seniman

Señorita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aibku pada Tuhan

20 Februari 2020   00:08 Diperbarui: 20 Februari 2020   00:23 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jangan bilang-bilang padanya
Suatu pagi aku pernah mencintaimu
Bukan karena senyumanmu
Apa lagi karena perhatianmu
Mimpi yang membuatku begitu

Kau sering mengeluh rindu
Menggodaku hingga dalam pesanmu
Aku hanya mengabaikanmu
Kau tak tahu? Itu adalah cacianku

Perasaan yang tak ku harapkan
Hingga risau yang tak karuan
Aku ingin memaki Tuhan
Kenapa Ia memberiku cobaan?
Yang bahkan tak tahu batasan

Dia adalah wanita pilihan
Aku ragu Tuhan yang menentukan
Aku, sendirian, yang bertahan
Dia bukan wanita yang mudah kudapatkan
Hingga harus berpikir keras untuk sekedar kuabaikan

Sekali ini saja
Dosa yang ku perbuat padanya
Dosa pada wanitaku
Dosa tentang perasaan itu
Perasaan yang tak tahu malu
Akan ku sembunyikan dari makhluk apapun itu
Biarkan hanya Tuhan yang tahu, bagaimana berengseknya aku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun